SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Liga Nusantara, pemantauan pemain dilakukan sejak saat ini.

Harianjogja.com, JOGJA — Meski belum ada kejelasan kapan kompetisi Divisi Utama 2017 akan mulai digulirkan. Namun, kubu PSIM sudah mulai mempersiapkan diri sejak dini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satunya adalah dengan melakukan pemantauan terhadap sejumlah pemain yang bermain di Grup H babak 32 besar ISC Liga Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto yang ditunjuk sebagai carateker untuk membentuk kerangka tim tengah mengaku sudah melakukan pemantauan terhadap para pemain di babak 32 besar. Pemantauan dilakukan oleh pelatih asal Magelang ini sejak hari pertama pelaksanaan babak 32 besar.  Tak hanya wakil DIY, Gama FC, Erwan pun memantau para pemain dari Persipal Palu, PSN Ngada NTT dan PS Pelangi Utara Kalimatara Utara.

“Alhasil, ada lima pemain di posisi gelandang, bek sayap dan penyerang yang cukup menonjol. Namun, saya masih akan melihat kemampuan mereka di babak 8 besar,” katanya, kepada Harianjogja.com, Rabu (23/11/2016) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya