Liga Komedi Daihatsu Hadir Kembali dengan Hadiah Lebih Besar

Solopos.com, JAKARTA–Daihatsu kembali menggelar Liga Komedi untuk season 2 dengan kembali menggandeng komunitas Standup Comedy Indonesia @StandupIndo.

Setelah sukses dengan gelaran yang pertama yang digelar pada pertengahan tahun ini, Liga Komedi Daihatsu season 2 kembali memberikan kesempatan untuk meraih hadiah uang tunai lebih besar. Total hadiah hingga Rp25 juta siap diperebutkan untuk peserta yang bisa menampilkan cerita komedi terbaik dalam waktu yang singkat melalui akun Instagram.

Komunitas Standup Comedy Indonesia telah menjadi sebuah wadah untuk generasi milenial yang kritis dan sensitif terhadap permasalahan di sekitar. Melalui platform ini, penyampaian pesan dianggap menjadi lebih mudah diterima oleh berbagai kalangan. Apalagi dengan bumbu komedi yang mengundang gegap gempita tanpa mengurangi esensi dari isi yang disampaikan, Standup Comedy Indonesia menjelma menjadi tren baru yang disukai berbagai kalangan.

Kesamaan visi dan misi ini yang mendorong Daihatsu untuk turut serta menjembatani mereka yang kritis dan berani mengekspresikan diri sembari menyampaikan pendapatnya. Pada gelaran pertama, Daihatsu mengusung tema Berani Serius yang dieksekusi secara apik oleh para peserta. Sedangkan pada season 2, tema Kontemplasi 2020 seakan pas untuk menggambarkan situasi saat ini.

Acara opening Liga Komedi Daihatsu End Year Comedy telah dilakukan pada 13 November 2020 bersama komika Marshel Widianto dan Bintang Emon. Peserta yang mendaftar Liga Komedi Daihatsu tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Peserta wajib membuat video singkat dengan durasi maksimal 1 menit dengan tema Kontemplasi 2020.

Video tersebut harus diunggah di akun Instagram masing-masing peserta dengan menulis caption berisi judul, serta mention dan tag akun Instagram resmi Daihatsu Indonesia pada @daihatsuind. Jangan lupa untuk follow akun resmi Daihatsu dan gunakan hashtag #LigaKomediDaihatsu guna mempermudah pencarian. Ajak dan mention 3 teman kamu untuk mengikuti Liga Komedi Daihatsu End Year Comedy 2020.

Setiap peserta pun wajib menggunakan materi yang orisinal, tidak menggunakan materi orang lain sebagai bahan pada video. Materi yang disampaikan pun dilarang untuk menyebut brand otomotif lain, mengandung konten SARA, rasial, atau yang memicu kontroversi karena menyinggung pihak lain. Dan tentunya, semakin lucu video yang diunggah semakin besar kesempatan bagi peserta untuk meraih hadiah dan juara pertama.

Periode pendaftaran dimulai dari tanggal 13 November hingga 4 Desember 2020. Kemudian, 16 peserta terbaik akan dipilih guna mengikuti babak pertandingan selanjutnya. Jadi pastikan untuk mempersiapkan materi yang lebih “kompor gas” agar masuk ke babak utama.

Daihatsu melalui program Liga Komedi Daihatsu mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap berpikir positif di tengah pandemi. Gelaran Liga Komedi Daihatsu akan menjadi wadah terbaik untuk tetap aktif dan kreatif serta menjadi cara baru untuk menikmati komedi.

Dengan tema Kontemplasi 2020 kita akan diajak untuk kembali menjelajah tahun 2020 yang penuh tawa dan duka. Ini akan menjadi cara terbaik untuk merefleksi apa yang sudah terjadi di tahun ini agar kita tetap semangat menyongsong tahun berikutnya. (*)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom