LIGA JERMAN : Prediksi Bayern Muenchen Vs Mainz 05

LIGA JERMAN : Prediksi Bayern Muenchen Vs Mainz 05

SOLOPOS.COM - Bayern Munich (Espnfc)

Liga Jerman antara Bayern Muenchen cs Mainz digelar di Allians Arena.

Solopos.com, MUENCHEN — Laga Liga Jerman pekan terakhir antara Bayern Muenchen vs Mainz 05 akan digelar di Allianz Arena, kandang Muenchen, Sabtu (23/5/2015) pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini tak memengaruhi kedudukan Muenchen yang telah menjadi juara Bundesliga.

Sebagaimana diberitakan Bundesliga.com, Sabtu, tampil di Allianz Arena pada pekan ke-34 musim ini, Dei Roten, julukan Bayern Muenchen, harus bisa menghilangkan rekor buruk tiga kekalahan beruntun di Bundesliga agar pesta juara mereka tidak rusak.

Bayern Muenchen sepertinya telah kehilangan motivasi bermain sejak dikalahkan Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal dan disingkirkan Barca di semifinal Liga Champions.

Kemenangan 3-2 atas Barca di semifinal leg kedua tidak cukup menghilangkan krisis Muenchen. Pekan lalu, giliran Freiburg yang menundukkan Bayern Munchen 2-1 di Liga Jerman.

Di laga terakhir Liga Jerman pekan ke-34 kontra Mainz, Bayern Muenchen masih tidak bisa menurunkan Arjen Robben, Sinan Kurt, Franck Ribery, David Alaba, dan Holger Badstuber yang masih berkutat dengan cedera.

Menanggapi berbagai cercaan setelah Bayern Muenchen gagal di Liga Champions dan DFP Pokal, pelatih Muenchen, Pep Guardiola, mengatakan setiap orang di Jerman harus menghormati Bayern sebagai juara Liga jerman. Apabila Muenchen mencari pelatih yang bisa memenangi tiga gelar setiap musim, maka itu bukan dia.

"Mereka yang ada di Jerman terlalu banyak berbicara. Mereka seharusnya menghormati Bayern sebagai  juara Liga Jerman. Apabila Bayern Munich mencari pelatih yang selalu memenangi tiga gelar setiap musimnya, maka itu bukan saya," ujar Pep, seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu.

Tim tamu Mainz yang sudah tidak memiliki kepentingan karena sudah lolos dari zona degradasi akan melanjutkan teror mereka atas Bayern Muenchen. Pada pertemuan pertama Liga Jerman, Mainz bisa menahan imbang Muenchen 1-1 di kandang.

Mainz memiliki catatan yang lebih baik daripada Bayern Muenchen setelah meraih enam angka dari empat laga pamungkas di Bundesliga Jerman. Mainz akan mengandalkan Shinji Okazaki, Yunus Malli dan Jairo Samperio untuk menggedor gawang Muenhen.

Bayern Munchen memang memiliki rekor impresif dari Mainz,dengan mencatat empat kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir di Liga Jerman.

Adanya insiden perkelahian di sesi latihan yang antara Jerome Boateng dan Robert Lewandowski, bisa berdampak buruk. Pesta juara Muenchen bisa saja rusak karena kekalahan dari tim tamu.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Bayern Muenchen vs Mainz 05.

Head To Head
20-12-2014     Mainz vs Bayern Munchen 1-1
22-3-2014       Mainz vs Bayern Munchen 0-2
19-10-2013     Bayern Munchen vs Mainz 4-1
2-2-2013         Mainz vs Bayern Munchen 0-3
15-9-2012       Bayern Munchen vs Mainz 3-1

Prediksi Line Up Bayern Muenchen Vs Mainz 05

Bayern Munchen (4-3-3): Neuer, Rafinha, Benatia, J. Boateng, Juan Bernat, B. Schweinsteiger, Lahm, Thiago, T. Muller, Lewandowski, M. Gotze

Mainz (4-2-3-1): Karius, Brosinski, Bell, Noveski, H. Park, Geis, Baumgartlinger, Koo, Jairo, Malli, Okazaki

Prediksi Skor Bayern Muenchen vs Mainz: 2-0

Berita Terkait

Berita Terkini

2 Jam Operasi Tim Gabungan Di Pasar Kota Sragen, 36 Orang Terciduk Langgar Prokes

Sebanyak 36 orang terciduk melanggar protokol kesehatan atau prokes saat tim gabungan Pemkab melakukan operasi di Pasar Kota Sragen.

Ini Alternatif Tujuan Wisata Lebaran Jateng...

Masyarakat Jateng bakal tetap bisa melancong bersama keluarganya selama libur Lebaran 2021, termasuk ke Desa Wisata Sepakung.

Shin Tae-yong Panggil 5 Pemain Gabung Timnas Indonesia U-23

5 Pemain tersebut adalah M Adi Satryo (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Waspada, 18 Juta Orang Nekat Mudik Lebaran!

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan berdasarkan survei masih ada sekitar 7% warga yang akan memaksakan diri mudik Lebaran 2021.

Perpanjang PPKM Mikro Dipastikan Berdampak ke Pariwisata Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memperpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei 2021 dan dipastikan berdampak ke sektor pariwisata Jateng.

Ratusan Pemudik Masuk Solo Saat Pengetatan, Ada Yang Positif Covid-19

Sekitar 500 pemudik sudah masuk ke Kota Solo selama masa pengetatan mudik sejak 22 April lalu, salah satunya terkonfirmasi positif Covid-19.

Larangan Mudik Dimulai, Jalan Tol Layang MBZ Ditutup

Vera mengatakan penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek.

Salatiga Tutup Pasar Tiban & Objek Wisata

Pemkot Salatiga menutup fasilitas umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa Lebaran 2021, termasuk pasar tiban dan objek wisata.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Kamis 6 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun

Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik terlibat kecelakaan menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur.

Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Politeknik Negeri Madiun Siap Upgrading 6 Prodi D3

Direktur Jenderal Pendidikan  Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Wikan Sakarinto, mengatakan kebijakan program studi D3 ditingkatkan menjadi Sarjana Terapan atau D4 ini diharapkan disambut baik seluruh perguruan tinggi vokasi.

Kekinian Banget! Kafe Di Pasar Nguter Sukoharjo Ini Sajikan Jamu Dengan Nama-Nama Unik

Kafe jamu di Pasar Nguter, Sukoharjo, yang diresmikan Puan Maharani pada 2019 menyajikan aneka minuman dengan nama unik.