SOLOPOS.COM - Bayern Munich (Espnfc)

Liga Jerman antara Bayern Muenchen cs Mainz digelar di Allians Arena.

Solopos.com, MUENCHEN — Laga Liga Jerman pekan terakhir antara Bayern Muenchen vs Mainz 05 akan digelar di Allianz Arena, kandang Muenchen, Sabtu (23/5/2015) pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini tak memengaruhi kedudukan Muenchen yang telah menjadi juara Bundesliga.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebagaimana diberitakan Bundesliga.com, Sabtu, tampil di Allianz Arena pada pekan ke-34 musim ini, Dei Roten, julukan Bayern Muenchen, harus bisa menghilangkan rekor buruk tiga kekalahan beruntun di Bundesliga agar pesta juara mereka tidak rusak.

Bayern Muenchen sepertinya telah kehilangan motivasi bermain sejak dikalahkan Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal dan disingkirkan Barca di semifinal Liga Champions.

Kemenangan 3-2 atas Barca di semifinal leg kedua tidak cukup menghilangkan krisis Muenchen. Pekan lalu, giliran Freiburg yang menundukkan Bayern Munchen 2-1 di Liga Jerman.

Di laga terakhir Liga Jerman pekan ke-34 kontra Mainz, Bayern Muenchen masih tidak bisa menurunkan Arjen Robben, Sinan Kurt, Franck Ribery, David Alaba, dan Holger Badstuber yang masih berkutat dengan cedera.

Menanggapi berbagai cercaan setelah Bayern Muenchen gagal di Liga Champions dan DFP Pokal, pelatih Muenchen, Pep Guardiola, mengatakan setiap orang di Jerman harus menghormati Bayern sebagai juara Liga jerman. Apabila Muenchen mencari pelatih yang bisa memenangi tiga gelar setiap musim, maka itu bukan dia.

“Mereka yang ada di Jerman terlalu banyak berbicara. Mereka seharusnya menghormati Bayern sebagai  juara Liga Jerman. Apabila Bayern Munich mencari pelatih yang selalu memenangi tiga gelar setiap musimnya, maka itu bukan saya,” ujar Pep, seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu.

Tim tamu Mainz yang sudah tidak memiliki kepentingan karena sudah lolos dari zona degradasi akan melanjutkan teror mereka atas Bayern Muenchen. Pada pertemuan pertama Liga Jerman, Mainz bisa menahan imbang Muenchen 1-1 di kandang.

Mainz memiliki catatan yang lebih baik daripada Bayern Muenchen setelah meraih enam angka dari empat laga pamungkas di Bundesliga Jerman. Mainz akan mengandalkan Shinji Okazaki, Yunus Malli dan Jairo Samperio untuk menggedor gawang Muenhen.

Bayern Munchen memang memiliki rekor impresif dari Mainz,dengan mencatat empat kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir di Liga Jerman.

Adanya insiden perkelahian di sesi latihan yang antara Jerome Boateng dan Robert Lewandowski, bisa berdampak buruk. Pesta juara Muenchen bisa saja rusak karena kekalahan dari tim tamu.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Bayern Muenchen vs Mainz 05.

Head To Head
20-12-2014     Mainz vs Bayern Munchen 1-1
22-3-2014       Mainz vs Bayern Munchen 0-2
19-10-2013     Bayern Munchen vs Mainz 4-1
2-2-2013         Mainz vs Bayern Munchen 0-3
15-9-2012       Bayern Munchen vs Mainz 3-1

Prediksi Line Up Bayern Muenchen Vs Mainz 05

Bayern Munchen (4-3-3): Neuer, Rafinha, Benatia, J. Boateng, Juan Bernat, B. Schweinsteiger, Lahm, Thiago, T. Muller, Lewandowski, M. Gotze

Mainz (4-2-3-1): Karius, Brosinski, Bell, Noveski, H. Park, Geis, Baumgartlinger, Koo, Jairo, Malli, Okazaki

Prediksi Skor Bayern Muenchen vs Mainz: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya