Tutup Iklan -->
Liga Jerman Main Lagi, Fabregas: Seperti Nonton Latihan
Pertandingan Borussia Dortmund v Schalke 04. Reuters/Martin Meissner

Solopos.com, MONACO - Liga Jerman kembali digulirkan di tengah pandmei virus corona atau Covid-19. Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, berkomentar terkait pelaksanaan pertandingan Liga Jerman yang digelar tanpa penonton itu.

Liga Jerman menjadi kompetisi top di Eropa pertama yang kembali menggulirkan kompetisi di tengah pandmei Covid-19. Sebelumnya, Liga Prancis dan Liga Belanda memilih untuk menghentikan kompetisi.

Kerangka di Puhpelem Wonogiri Diduga Mayat Wanita, Ditemukan Rambut Panjang hingga Baju Dalam

Pertandingan Liga Jerman ini pun menghapus rindu para pecinta sepak bola. Pertandingan antara Borussia Dortmund vs Schalke 04, Sabtu (16/5/2020) pun banyak menyita perhatian karena menjadi partai pembuka. Tak terkecuali Fabregas yang menontonnya.

Namun, eks pemain Chelsea dan Arsenal ini merasa aneh dengan pertandingan tersebut. Hal itu karena tidak adanya penonton sebagai salah satu langkah protokol pencegahan Covid-19. Bahkan, pemain pun diminta sebisa mungkin meminimalisir kontak dengan pemain lain.

Gudang Jerami Kebakaran, Empat Ekor Sapi di Tawangsari Sukoharjo Nyaris Terpanggang

"Rasanya seperti menonton sesi latihan," cuit Fabregas di akun Twitter pribadinya seperti dilansir detik.com, Minggu (17/5/2020).

"Kamu bisa mendengar teriakan para pemain dan pelatih. Mulai sekarang, kita akan semakin menghargai keberadaan para penggemar," imbuhnya.

Bukan Tertular Saat Tarawih, 1 Jemaah Masjid Joyotakan Solo Positif Corona Jadi PDP Sebelum Ramadan

Physical Distancing

Tak hanya itu, Fabregas mempertanyakan sikap physical distancing dalam pertandingan Liga Jerman tersebut. Physical Distancing dilakukan di satu sesi, namun diabaikan di kesempatan yang lainnya. Namun ia sadar hal ini akan terjadi selama beberapa waktu ke depan.

"Dua kapten tim melakukan tos-tosan dari jarak tiga meter, tapi saat bermain mereka saling berebut bola tanpa ada jarak. Saya senang sepak bola kembali bergulir, kita semua membutuhkannya, tapi perlu waktu untuk terbiasa dengan dunia sepakbola yang baru ini," tutup mantan pemain Barcelona itu.

Besok Senin, Pasar Juwangi Boyolali Disasar Rapid Test Massal, Imbas 2 Pedagang Positif Corona

Patroli Polisi Solo Bubarkan Belasan Kerumunan Pemuda Bandel Nongkrong Malam Minggu

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho