SOLOPOS.COM - Wolfsburg vs Dortmund (Eurosports)

Liga Jerman antara Wolfsburg vs Borussia Dortmund diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, WOLSFBURG— Laga  Liga Jerman antara Wolfsburg vs Borussia Dortmund akan digelar di Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg, Sabtu, (16/5/2015), dan disiarkan langsung Kompas TV, pukul 20.30 WIB. Duel kedua tim ini diprediksi berakhir imbang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Bundesliga.com, Sabtu, Dortmund saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Jerman, mengoleksi 43 poin dari 32 laga. Dortmund hanya terpaut dua angka dari Schalke 04, yang berada di peringkat keenam.

Wolfsburg saat ini juga bersaing ketat dengan Borussia Moenchengladbach untuk memperebutkan posisi kedua. Kedua tim ini berada di peringkat kedua dan ketiga dan hanya terpaut dua angka. Wolfsburg jelas harus meraih kemenangan untuk memantapkan posisinya di klasemen Liga Jerman.

Di laga Liga Jerman pekan ke-33, Dortmund tidak bisa menurunkan Jakub Blaszczykowski, Kevin Grosskreutz, Nuri Sahin, dan Adrian Ramos, yang mengalami cedera. Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp, sepertinya akan menurunkan Marco Reus, Henrikh Mkhitaryan dan Shinji Kagawa secara bersamaan untuk menggedor pertahanan tim tuan rumah.

Laga Liga Jerman antara Wolfsburg vs Dortmund ini bisa menjadi pemanasan yang baik menjelang final DBF Pokal, Kedua tim akan berlaga di final DF Pokal dua pekan mendatang.

Borussia Dortmund  dalam lama pertemuan dengan Wolfsburg, meraih dua kemenangan dan sekali kalah dalam lima laga terakhirdi  Liga Jerman. Di pertemuan pertama pada Desember lalu, Wolfsburg mampu menahan imbang Dortmund 2-2.

Di laga Liga Jerman kali ini, bukan tidak mungkin hasil yang sama akan terulang. Berikut head to head, prediksi line up dan skor Wolfsburg vs Borussia Dortmund.

Head To Head
18-12-2014    Borussia Dortmund vs Wolfsburg 2-2
15-4-2014      Borussia Dortmund vs Wolfsburg  2-0
5-4-2014         Borussia Dortmundvs Wolfsburg 2-1
9-11-2013       Wolfsburg vs Borussia Dortmund 2-1
11-5-2013       Wolfsburg vs Borussia Dortmund 3-3

Prediksi Line Up Wolfsburg Vs Borussia Dortmund

Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio, Trasch, Naldo, Klose, Rodriguez, Guilavogui, Arnold, D. Caligiuri, De Bruyne, Schurrle, Dost

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Langerak, Durm, Sokratis, Hummels, Schmelzer, S. Bender, Gündogan, H. Mkhitaryan, Kagawa, Kampl, Aubameyang

Prediksi Skor Wolfsburg Vs Dortmund: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya