SOLOPOS.COM - Para pemain Bayern Munchen berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Schalke. (REUTERS/Thilo Schmuelgen)

Liga Jerman diwarnai dengan kemenangan Bayern Munchen atas Schalke.

Solopos.com, GELSENKIRCHEN – Bayern Munchen berhasil memetik kemenangan atas Schalke dalam lanjutan Liga Jerman musim 2016/2017. Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, pun menyebut itu laga yang sulit bagi timnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bayern menang dengan skor 2-0 dalam laga yang dilangsungkan di markas Schalke, Veltins Arena, Sabtu (10/9/2016) dini hari WIB. Bayern baru bisa mencetak gol di 10 menit terakhir laga. Robert Lewandowski membuka gol di menit ke-81, dan Josua Kimmich membuat kedudukan menjadi 2-0 di masa injury time.

Ancelotti menyebut Schalke lebih baik dari Bayern di babak pertama. Namun di babak kedua, timnya mampu tampil dominan hingga akhirnya bisa mencetak gol dan mengunci kemenangan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, melawan sebuah tim yang sulit kami harapkan,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu.

“Schalke memberi kami banyak masalah. Mereka bahkan membuat kami kesulitan hingga 60 menit pertama. Tapi setelah itru kami bisa lebih intens hingga gol Lewandowski tercipta.”

“Schake adalah tim yang lebih baik di babak pertama, tapi kami lebih baik setelah jeda. Itu adalh pertanding besar dan sangat intens untuk kedua tim,” kelas Ancelotti.

Sementara itu, Lewandowski menyebut kesabaran jadi kunci kemenangan Bayern. Kesabaran itu pun akhirnya membuahkan hasil lewat dua gol di menit-menit akhir.

“Itu adalah pertandingan yang sangat intens dan baik. Kami tahu bahwa kami harus sabar,” terang penyerang asal Polandia itu.

“Saya sangat senang kami bisa menang. Tak pernah mudah bermain di sini dan ini adalah kemenangan yang penting,” tutup Lewandowski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya