SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Jerman 2015/2016 telah dimulai. Borussia Dortmund memtik hasil baik di laga pembuka.

Solopos.com, DORTMUND – Borussia Dortmund meraih hasil positif di laga pembuka Liga Jerman 2015/2016. Mereka melumat Borussia Moenchengladbach 4-0 tanpa balas di Westfalen Stadion.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Die Borussen bahkan sudah unggul 3-0 di babak pertama melalui gol Marco Reus, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henkrikh Mkhitaryan. Nama terakhitr kembali menambah keunggulan Dortmund di babak kedua. Hasil impresif ini diyakini merupakan awal kebangkitan Dortmund.

Seperti diketahui, musim lalu Dortmund kurang bersinar. Sempat masuk ke posisi bawah klasemen, Dortmund akhirnya bisa finis di urutan ke-7. Kini dengan pelatih anyar, Thomas Tuchel, Dortmund diharapkan mampu bangkit dan kembali bersaing dengan Bayern Munchen untuk meraih trofi Bundesliga Jerman 2015/2016.

“Kami bermain sesuai rencana dan bermain sangat cemerlang. Jika kami terus seperti ini maka kami bisa sangat sukses,” ujar Hummels seperti dilansir Sports Mole, Minggu (16/8/2015). “Ini adalah awal yang baik untuk musim ini. Kami bisa melangkah jauh,” imbuh dia.

“Sejauh ini segalanya berjalan dengan sangat baik dan kami ingin membangunnya dari sini. Kami tidak ingin memikirkan terlalu jauh karena ini masih awal musim,” lanjut bek 26 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya