SOLOPOS.COM - Pemain Bayern Munich Philipp Lahm (kiri) berebut bola dengan pemain Borussia Dortmund Marco Reus saat laga beberapa hari lalu. (JIBI/Reuters/Kai Pfaffenbach)

Liga Jerman 2015/2016 menyajikan persaingan Bayern Munchen dengan Borussia Dortmund.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen sempat unggul jauh di papan klasemen sementara Liga Jerman 2015/2016. Namun kini mereka hanya unggul lima poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Hal itu tak terlepas dari cemerlangnya penampilan Dortmund dalam 10 pekan terakhir. Die Borussen belum terjungkalkan dalam 10 laga itu. Mereka tercatat menang delapan kali dan imbang dua kali.

Dortmund pun menempel ketat Bayern di papan klasemen. Saat ini Dortmund mengemas 64 poin dari 27 pertandungan dan terpaut lima angka dari Bayern yang mengoleksi 69 poin.

Kapten Bayern, Philip Lahm, pun mengaku tak khawatir dengan meningkatnya performa Dortmund tersebut. Lahm justru menyebut hal itu bisa membuat persaingan gelar juara Bundesliga Jerman kian menarik.

“Perebutan titel menjadi sangat sengit di akhir kompetisi karena Dortmund tampil konsisten dengan permainan sepak bola yang menarik dan sangat impresif,” ujar Lahm seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (25/3/2016).

“Kami mempunyai rival-rival yang mampu terus menambah poin seperti yang kami lakukan. Saya bukannya tidak senang dengan persaingan titel, justru sebaliknya. Asalkan hasil terbaik di akhir musim menjadi milik kami. Kami harus tetap fokus dan tak mudah kehilangan poin,” sambung Lahm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya