SOLOPOS.COM - Napoli vs AS Roma (REUTERS/Max Rossi)

iga Italia diwarnai dengan kemenangan AS Roma atas Napoli.

Solopos.com, NAPLES – AS Roma berhasil memetik kemenangan saat melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Striker Roma, Edin Dzeko, menyebut timnya telah memberikan bukti bahwa mereka mampu mengatasi pertandingan-pertandingan berat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertandang ke San Paolo, Sabtu (15/10/2016) malam WIB, Roma menang 3-1 atas Napoli. Dzeko membuat Roma unggul lebih dulu berkat dua golnya di  menit ke-43 dan ke-54. Napoli sempat membalas lewat Kalidou Koulibaly di menit ke-58, tapi gol Mohamed Salah di menit ke-86 membuat Roma mengunci kemenangan.

Di laga itu, Roma memang kalah dalam hal penguasaan bola yakni 42% dibanding Napoli yang memiliki 58% penguasaan bola. Tapi Roma cukup efektif dengan 12 peluang dan enam yang mengarah ke gawang. Napoli juga mencatatkan hal yang sama.

“Kami sudah bermain jauh lebih bagus ketimbang laga-laga sebelumnya. Kami layak mendapatkan kemenangan ini,” kata Dzeko seperti dilansir Football Italia, Minggu (16/10/2016).

“Kami menunjukkan karakter tim, meskipun hari ini kami tampil tanpa Kevin Strootman yang mempunyai karakter amat kuat melebihi pemain-pemain lain. Melawat ke markas Napoli dan berhasil meraih kemenangan 3-1 tidaklah mudah. Ini menjadi ajang pembuktian buat kami,” sambungnya.

“Ini kemenangan yang krusial bagi Roma,” tutup Dzeko.

Kemenangan itu membuat Roma menggeser Napoli di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Roma mengantongi 16 poin, sementara Napoli harus tergusur ketiga dengan 14 poin. Posisi pertama masih diduduki Juventus dengan 21 poin dari delapan laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya