SOLOPOS.COM - Juventus vs Inter Milan (JIBI/REUTERS/Giorgio Perottino)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Juventus atas Inter Milan.

Solopos.com, TURIN – Juventus berhasil memetik kemenangan atas salah satu rivalnya, Inter Milan. Si Nyonya Tua pun membuka jarak yang lebar dengan para rival. Penggawa Juve, Miralem Pjanic, gembira atas pencapaian timnya.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Melawan Inter di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) dini hari WIB, Juve menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Juan Cuadrado. Kemenangan itu membuat pasukan Massimiliano Allegri semakin kukuh di puncak klasemen.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat ini, Juve telah mengoleksi 54 poin dari 22 laga. Mereka bahkan masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan. Juve pun unggul enam poin dengan Napoli di posisi kedua yang sudah bermain 23 laga. Sementara dengan Inter di posisi kelima, Juve unggul 12 poin.

Pjanic pun mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian itu. Menurutnya, Juve telah membuat jarak yang cukup lebar dengan para pesaing. Meski dia juga mengingatkan timnya untuk tetap membumi karena kompetisi masih panjang.

“Ini adalah kemenangan hebat melawan tim luar biasa. Kami benar-benar menginginkan tiga poin ini dan kami berjuang keras untuk mendapatkannya. Sekarang kami membuka jarak besar atas salah satu favorit scudetto,” ujar Pjanic seperti dikutip dari Juventus.com.

“Jalan masih panjang, kami tidak boleh lengah. Masih ada satu pekan lagi atau lebih untuk berpikir soal Liga Champions dan kami akan menghadapi tim yang rumit jadi kami harus siap untuk itu,” sambungnya.

“Untuk saat ini kami fokus sepenuhnya ke Serie A, pertama Crotone dan kemudian Cagliari. Dan kami menginginkan tidak kurang dari enam poin. Bagaimanapun, seperti yang saya katakan, liga belum berakhir. Rival-rival kami Roma dan Napoli luar biasa ditonton, mereka memainkan sepakbola yang indah,” tutup eks pemain AS Roma itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya