SOLOPOS.COM - Para pemain Napoli merayakan gol. (REUTERS/Ciro De Luca)

Liga Italia menyajikan kemenangan Napoli atas Chievo.

Solopos.com, NAPLES – Napoli terus memepet Juventus di klasemen sementara Liga Italia musim 2016/2017 hingga pekan keenam. Il Partenopei memang bertekad untuk terus memberikan gangguna terhadap rivalnya itu di jalur menuju juara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Napoli saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara setelah memetik kemenangan atas Chievo, Minggu (25/9/2016) dioni hari WIB. Napoli menang denagn skor 2-0 berkat gol Manolo Gabbiadini di menit ke-24 dan Marek Hamsik enam menit sebelum babak pertama usai.

Berkat kemenangan itu, Napoli kini hanya tertingga satu poin dari Juve yang berada di puncak klasemen. Bek Napoli, Christian Maggio, menyadari Juve lebih difavorotkan juara ketimbang timnya. Namun dia menyebut Napoli bertekad untuk terus membayangi Juve sembari menunggu tim polesan Massimiliano Allegri itu tergelincir.

“Kami tahu takkan mudah jadi kami mencetak dua gol cepat dan mengendalikan situasi,” kata Maggio soal pertandingan melawan Chievo, seperti dilansir Football Italia.

“Kami mampu memberi Juve masalah di masa lalu dan kami akan merecoki mereka lagi musim ini. Yang penting adalah tetap ada di atas sana dan berharap Juve tersandung cepat atau lambat,” jelasnya.

“Di atas kertas mereka adalah favorit, tapi kami akan berusaha mengganggu mereka semampu kami.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya