SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia diwarnai dengan Miralem Pjanic yang ingin segera tampil bareng Juventus.

Solopos.com, TURIN – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengaku sudah dalam keadaan fit. Dia pun siap dimainkan pelatih Massimiliano Allegri dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pjanic sendiri merupakan pemain anyar yang dibeli Juve dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Namun dalam dua laga Liga Italia musim 2016/2017 ini, Pjanic belum dimainkan sama sekali karena alasan kebugaran pemain.

Kini pemain berpaspor Bosnia Herzegovina itu mengaku sudah dalam kondisi bugar dan siap menjalani debut bersama Bianconerri di Liga Italia. Juve sendiri dijadwalkan bertanding melawan Sassuolo di Juventus Stadium, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

“Saya sedikit mengalami kondisi fisik di dua laga awal. Namun, sekarang saya baik-baik saja. Sekarang, kami akan menghadapi Sassuolo dan dilanjutkan Sevilla. Meski akan bermain tiga hari sekali, saya akan siap,” terang Pjanic seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (8/9/2016).

Bugarnya Pjanic membuat Allegri memiliki pilihan lain di lini tengah. Terlebih sebelum ini, banyak pemain tengah Juve yang tumbang seperti Claudio Marchisio. Juve pun hanya memiliki empat pemain tengah yang fit yakni Sami Khedira, Hernanes, Mario Lemina dan Kwadwo Asamoah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya