SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma Kevin Strootman tidak akan dijual oleh klub Italia ini. Ist/bencwarming.com

Liga Italia menyajikan AS Roma yang kian kuat.

Solopos.com, ROMA – AS Roma sudah bisa memainkan gelandang Kevin Strootman musim ini. Pemain asal Belanda itu telah pulih dari cedera panjang yang menimpanya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Strootman berkutat dengan cedera lutut dalam dua musim terakhir. Selama kurun waktu tersebut, Strootman lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi ketimbang di lapangan. Bahkan dia nyaris tak bermain sepanjang musim tahun lalu.

Tapi kini, kondisi Strootman telah pulih dan membaik. Meski diakui belum 100% pulih, Strootman sudah diturunkan di pekan pertama Liga Italia melawan Udinese. Di laga itu, Strootman pun bermain selama 90 menit penuh dan membantu Roma menang telak 4-0.

Kehadiran Strootman ini pun diyakini akan menambah kuat lini tengah “Serigala Ibu Kota”. Apalagi di lini tengah mereka juga sudah ada Daniele De Rossi dan Radja Nainggolan.

“Saya tidak dalam kondisi terbaik, namun seperti yang Anda lihat saya bisa bermain tanpa halangan sama sekali. Saya bisa berlatih tanpa masalah selama musim panas,” ujar Strootman seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (24/8/2016).

“Saya seharusnya terus berbicara segalanya baik-baik saja. Mungkin itu akan membawa keberuntungan untuk saya,” lanjut pemain 26 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya