SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan merayakan gol.(JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Lga Italia menyajikan kemenangan Inter Milan.

Solopos.com, VERONA – Inter Milan sukses memetik kemenangan saat melawan Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan itu sekaligus membuat Inter mengukir sejarah baru.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Bertandang ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi di pekan ke-11 Liga Italia, Selasa (31/10/2017) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 2-1. Tim polesan Luciano Spalletti itu menang berkat gol-gol dari Borja Valero dan Ivan Perisic.

Kemenangan ini pun melanjutkan start impresif Nerrazurri di awal musim Liga Italia. Bahkan, ini menjadi start terbaik Inter sepanjang sejarah sejak Serie A menggunakan sistem tiga poin untuk kemenangan.

Sejauh ini, Inter sudah mengumpulkan 29 poin dari 11 laga awal Liga Italia. Mereka berada di posisi kedua klasemen di bawah Napoli. Mauro Icardi dkk. tercatat tak pernah kalah dengan rincian sembilan kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Dikutip dari Opta, Inter ternyata tak pernah mengumpulkan poin hingga 29 dari 11 pertandingan awalnya di Liga Italia sepanjang sejarah tim. Ini pun menjadi rekor anyar bagi mereka. “Kami bicara soal itu sebelum pertandingan, kami senang sudah menorehkan catatan dalam sejarah Inter,” terang bek Inter Milan Skriniar seperti dilansir Football Italia.

“Hari ini sangat sulit, tapi kami menang dan itulah yang penting. Melawan tim seperti Verona itu sulit, semuanya memberikan yang terbaik jadi ini adalah kemenangan penting,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya