SOLOPOS.COM - Para pemain AS Roma merayakan gol. (REUTERS/Max Rossi)

Liga Italia diwarnai dengan persaingan Juventus dan AS Roma.

Solopos.com, WARSAWA – Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, berbicara mengenai ambisi besar timnya di musim ini. Dia yakin Roma merupakan tim yang bisa menggusur dominasi Juventus dalam beberapa tahun terakhir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Roma memang harus puas berada di bawah Juve di kancah Liga Italia dalam beberapa musim terakhir. Namun dalam periode itu, Roma selalu menjadi penantang serius dalam perburuan scudetto. Untuk musim ini, Roma pun tak mau kalah lagi.

Sejauh ini, Roma masih berada di posisi kedua di klasemen sementara Liga Italia di bawah Juve. I Lupi mengoleksi 26 poin dari 12 laga dan tertinggal empat poin dari Juve yang berada di posisi puncak.

Szczesny sendiri menilai kualitas Roma juga tak kalah dari Juve. Oleh karena itu, dia yakin Roma bisa menggeser Juve di puncak klasemen Serie A. Bahkan dia berani sesumbar Roma punya kans untuk menang di kompetisi lain yakni Liga Europa dan Coppa Italia.

“Target Roma? Scudetto, Liga Europa, dan Coppa Italia,” ujar Szczesny seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (10/11/2016).

“Roma punya ambisi dan tradisi, juga skuat yang bagus. Juventus adalah favorit, tapi Roma salah satu tim yang bisa menggusur Juventus dari takhtanya,” imbuhnya.

“Semua tim kehilangan poin di Serie A, bahkan Juventus. Saya pikir ‘Si Nyonya Besar’ tidak jauh lebih baik daripada Roma,” tutup kiper asal Polandia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya