SOLOPOS.COM - AC Milan (JIBI/REUTERS/Heinz-Peter Bader)

Liga Italia diwarnai dengan AC Milan yang tampil buruk saat melawan tim papan atas.

Solopos.com, MILAN – AC Milan menelan kekalahan saat menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan kemarin. Kekalahan itu melanjutkan rentetan hasil minor Rossonerri kala melawan tim top Liga Italia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertandang ke markas Napoli, Minggu (19/11/2017), Milan kalah dengan skor 2-1. Mereka tertinggal lewat gol yang dilesakkan oleh Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski. Milan cuma mampu membalas satu gol lewat Alessio Romagnoli.

Kekalahan itu membuktikan Milan tak punya daya saing dengan tim-tim papan atas. Pasalnya, pasukan Vicenzo Montella selalu menelan kekalahan saat menghadapi tim di posisi enam besar Liga Italia. Ya, Milan memang sudah melawan tim enam besar tersebut.

Sebelum menghadapi Napoli, Milan juga kalah saat menghadapi Juventus, dua pekan lalu. Saat itu, mereka kalah dengan skor 0-2. Kemudian pada derby Milan melawan Inter Milan, Hakan Calhanoglu dkk. dibekuk dengan skor 2-3.

Milan kembali dibuat tak berkutik saat berhadapan dengan AS Roma dan kalah 0-2. Menghadapi Sampdoria yang berada di posisi keenam, Milan juga kalah 0-2. Sementara dengan Lazio, Milan dipecundangi 1-4.

Milan sendiri kini duduk di posisi ketujuh dengan koleksi 19 poin. Dari total 13 laga yang sudah dijalani, Leonardo Bonucci dkk. mencatatkan enam kemenangan, sekali imbang, dan enam kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya