SOLOPOS.COM - Napoli diunggulkan menang atas Lazio (Reuters/Ciro De Luca)

Liga Italia pekan terakhir antara Napoli vs Lazio lebih mengunggulkan Napoli sebagai pemenang.

Solopos.com, NAPLES — Laga Liga Italia 2015 antara Napoli vs Lazio akan digelar di Stadio San Paolo, kandang Napoli, Senin (1/6/2015) dan disiarkan langsung Kompas TV, pukul 01.45 WIB. Napoli diprediksi menang di laga ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Laga Liga Italia pekan terakhir antara Napoli vs Lazio sama seperti laga final. Kedua memperebutkan satu tiket sisa ke Liga Champions musim depan.

Lazio saat ini berada di peringkat ketiga dengan keunggulan tiga angka dari Napoli yang berada di peringkat keempat. Lazio hanya butuh hasil imbang di laga Liga Italia pekan terakhir ini untuk menyusul jejak Juventus dan AS Roma bermain di Liga Champions musim depan.

Pelatih Lazio, Stefano Pioli, mengatakan anak asuhnya harus bermain fokus. Napoli memang lebih diunggulkan di laga Liga Italia pekan terakhir ini.

“Lazio harus bermain dengan fokus penuh. Kami akan menghadapi tim yang memiliki kemampuan hebat  dan setiap pergerakan bola di laga ini bisa sangat menentukan,” ujar Stefano Pioli, seperti dilansir dari Footballitalia, Minggu (31/5/2015).

Napoli hanya punya satu pilihan, yakni menang atas Lazio di laga Italia pekan terakhir ini. Hanya kemenangan  yang akan membuat Napoli berlaga di Liga Champions musim depan, karena unggul head to head atas Lazio.

Lazio akan mengandalkan Miroslav Klose dan Lucas Biglia untuk menggempur pertahanan Napoli di laga Liga Italia Serie A pekan terakhir.

Sementara pelath Napoli, Rafael Benitez, yang akan menjaani laga terakhirnya bersama klub asal Kota Naples itu akan mengandalkan Gonzalo Higuain dan Lorenzo Insigne.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Napoli Vs Lazio di laga Liga Italia pekan terakhir musim ini.

Head To Head
8-4-2015:    Napoli 0-1 Lazio
4-3-2015:    Lazio 1-1 Napoli
18-1-2015:   Lazio 0-1 Napoli
13-4-2014:  Napoli 4-2 Lazio
29-1-2014:  Napoli 1-0 Lazio

Prediksi Napoli Vs Lazio
Napoli (4-2-3-1):
Mariano Andujar,  Christian Maggio, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, David Lopez,  Gokhan Inler, Marek Hamsik, Jose Callejon,  Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain.

Lazio (4-3-3): Federico Marchetti, Dusan Basta, Stefan de Vrij, Santiago Gentiletti, Senad Lulic, Marco Parolo, Danilo Cataldi, Stefano Mauri, Antonio Candreva, Felipe Anderson, Filip Djordjevic.

Prediksi Napoli Vs Lazio: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya