SOLOPOS.COM - Lazio Akan Menjalani Laga Coppa Italia VS Torino (Reuters)

Liga Italia antara Sampdoria vs Lazio diprediksi dimenangi Sampdoria.

Solopos.com, GENOA — Laga Liga Italia 2015 antara Sampdoria vs Lazio akan digelar di Stadio Luigi Ferraris, kandang Sampdoria, Minggu (17/5/2015), dan disiarkan langsung Kompas TV, pukul 01.45 WIB. Sampdoria lebih diunggulkan meraih kemenangan di laga ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Espn, Sabtu (16/5/2015), tuan rumah Sampdoria pekan lalu berhasil menghancurkan Udinese dengan skor 1-4. Kemenangan itu tentunya menjadi modal berharga untuk merebut tiket ke Europa League musim depan.

Menghadapi Lazio di Liga Italia Serie A, peluang Sampdoria untuk menang cukup besar. Fokus Lazio terpecah karena akan mengadapi Juventus di final Coppa Italia, Rabu (20/5/2015).

Fokus Lazio yang terpecah dan gagal menang dalam dua laga terakhir di Liga Italia membuat tim Biru Langit Lazio dalam posisi yang kurang menguntungkan di laga kontra Sampdoria.

Di laga kontra Sampdoria di Liga Italia Serie A, Lazio tidak bisa diperkuat Lucas Biglia yang mengalami cedera dan Federico Marchetti dan Mauricio tidak bisa tampil karena mendapat kartu merah saat kalah 1-2 dari Inter Milan, Sabtu (9/5/2015) lalu.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Sampdoria vs Lazio di laga LIga Italia.

Head To head
5-1-2015:       Lazio 3-0 Sampdoria
6-4-2014:       Lazio 2-0 Sampdoria
24-11-2013:  Sampdoria 1-1 Lazio
12-5-2013:     Lazio 2-0 Sampdoria
22-12-2012:  Sampdoria 0-1 Lazio

Prediksi Line Up Sampdoria Vs Lazio
Sampdoria (4-3-1-2)
: Emiliano Viviano, Lorenzo De Silvestri, Matias Silvestre, Alessio Romagnoli, Vasco Regini, Angelo Palombo, Pedro Obiang, Afriyie Acquah, Roberto Soriano, Samuel Eto’o, Luis Muriel.

Lazio (4-3-3): Etrit Berisha, Dusan Basta, Michael Ciani, Stefan Radu, Edson Braafheid, Cristian Ledesma, Marco Parolo, Stefano Mauri, Antonio Candreva, Felipe Anderson, Miroslav Klose

Prediksi Skor Sampdoria Vs Lazio: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya