LIGA ITALIA : Prediksi Line Up dan Skor Juventus Vs Napoli

LIGA ITALIA : Prediksi Line Up dan Skor Juventus Vs Napoli

SOLOPOS.COM - Juventus kokoh di puncak klasemen (Reuters/Alessandro Garofalo)

Liga Italia antara Juventus vs Napoli diprediksi dimenangi Juventus.

Solopos.com, TURIN — Laga Liga Italia antara Juventus vs Napoli akan digelar di Juventus Stadium, Sabtu (23/5/2015), dan disiarkan langsung Kompas TV pukul 23.00 WIB. Juventus diprediksi meraih kemenangan di laga ini.

Sementara tim tamu Napoli membutuhkan kemenangan di dua laga sisa Liga Italia agar lolos ke Liga Champions musim depan.

Tertinggal tiga poin dari Lazio di peringkat ketiga, Napoli jelas membutuhkan kemenangan di laga vs Juventus di Liga Italia pekan ke-37. Apabila gagal menang  melawan Juve, Napoli berharap AS Roma bisa mengalahkan Lazio.

Perjuangan Napoli untuk meraih kemenangan sangat berat. Juventus sedang dalam puncak perfoma setelah menjuarai Coppa Italia setelah menundukkan Lazio 2-1, Kamis (21/5/2015).

Striker Juventus, Alesandro Matri, mengatakan Juventus selalu siap melawan berlaga di Liga Italia. Trofi Coppa Italia pantas dimiliki Juve karena telah bekerja keras sepanjang musim.

“Semua pemain di Juventus selalu siap bermain meskipun mereka hanya 10 menit. Trofi Coppa Italia sangat layak diperoleh Juventus,” kata Alessandro Matri, seperti dilansir dari Footballitalia, Sabtu.

Duel Carlos Tevez dan Alvaro Morata akan diandalkan Juventus di laga Liga Italia kontra Napoli. Di kubu Napoli, Gonzalo Higuain akan diandalkan untuk menggedor pertahanan Juve. Tuan rumah Juventus memang diprediksi meraih kemenangan di laga ini.

Napoli berharap bisa mencuri gol cepat untuk meraih kemenangan di kandang Juve. Berikut head to head, prediksi line up dan skor Juventus vs Napoli di Liga Italia pekan ke-37.

Head To head
11-1-2015:    Napoli 1-3 Juventus
22-12-2014:  Juventus 2-2 Napoli
30-3-2014:    Napoli 2-0 Juventus
10-11-2013:  Juventus 3-0 Napoli
1-3-2013:       Napoli 1-1 Juventus

Prediksi Line Up Juventus Vs Napoli

Juventus (4-3-1-2): Gianluigi Buffon, Simone Padoin, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Patrice Evra, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Stefano Sturaro, Roberto Pereyra, Carlos Tevez, Alvaro Morata.

Napoli (4-2-3-1):  Mariano Andujar, Christian Maggio, Raul Albiol, Miguel Britos, Faouzi Ghoulam, David Lopez, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Callejon, Dries Mertens, Gonzalo Higuain.

Prediksi Skor Juventus Vs Napoli: 2-1

Berita Terkait

Berita Terkini

Perpanjang PPKM Mikro Dipastikan Berdampak ke Pariwisata Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memperpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei 2021 dan dipastikan berdampak ke sektor pariwisata Jateng.

Ratusan Pemudik Masuk Solo Saat Pengetatan, Ada Yang Positif Covid-19

Sekitar 500 pemudik sudah masuk ke Kota Solo selama masa pengetatan mudik sejak 22 April lalu, salah satunya terkonfirmasi positif Covid-19.

Larangan Mudik Dimulai, Jalan Tol Layang MBZ Ditutup

Vera mengatakan penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek.

Salatiga Tutup Pasar Tiban & Objek Wisata

Pemkot Salatiga menutup fasilitas umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa Lebaran 2021, termasuk pasar tiban dan objek wisata.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Kamis 6 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun

Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik terlibat kecelakaan menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur.

Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Politeknik Negeri Madiun Siap Upgrading 6 Prodi D3

Direktur Jenderal Pendidikan  Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Wikan Sakarinto, mengatakan kebijakan program studi D3 ditingkatkan menjadi Sarjana Terapan atau D4 ini diharapkan disambut baik seluruh perguruan tinggi vokasi.

Kekinian Banget! Kafe Di Pasar Nguter Sukoharjo Ini Sajikan Jamu Dengan Nama-Nama Unik

Kafe jamu di Pasar Nguter, Sukoharjo, yang diresmikan Puan Maharani pada 2019 menyajikan aneka minuman dengan nama unik.

6-17 Mei, KAI Batasi 20 Perjalanan KRL Jogja-Solo

KAI Commuter membatasi operasional kereta rel listrik atau KRL Jogja-Solo, dan KA Prameks dalam kurun waktu 6-17 Mei 2021.

4 Zodiak Ini Kata Astrologi Punya Ingatan Tajam

Astrologi barat menengarai adanya pemilik tanda zodiak yang memiliki ingatan lebih tajam dari orang kebanyakan.

Festival Pendidikan Astra: Transformasi Pendidikan Mencapai SDGs

Pendidikan menjadi salah satu pilar pendukung untuk mencapai kesejahteraan masyarakat pada 2030.

Volume Kendaraan Masuk Solo Naik Sejak 3 Hari Menjelang Larangan Mudik

Jumlah kendaraan yang keluar masuk Solo pada tiga hari menjelang pemberlakuan larangan mudik Lebaran mengalami peningkatan.