SOLOPOS.COM - Juventus kokoh di puncak klasemen (Reuters/Alessandro Garofalo)

Liga Italia antara Juventus vs Napoli diprediksi dimenangi Juventus.

Solopos.com, TURIN — Laga Liga Italia antara Juventus vs Napoli akan digelar di Juventus Stadium, Sabtu (23/5/2015), dan disiarkan langsung Kompas TV pukul 23.00 WIB. Juventus diprediksi meraih kemenangan di laga ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara tim tamu Napoli membutuhkan kemenangan di dua laga sisa Liga Italia agar lolos ke Liga Champions musim depan.

Tertinggal tiga poin dari Lazio di peringkat ketiga, Napoli jelas membutuhkan kemenangan di laga vs Juventus di Liga Italia pekan ke-37. Apabila gagal menang  melawan Juve, Napoli berharap AS Roma bisa mengalahkan Lazio.

Perjuangan Napoli untuk meraih kemenangan sangat berat. Juventus sedang dalam puncak perfoma setelah menjuarai Coppa Italia setelah menundukkan Lazio 2-1, Kamis (21/5/2015).

Striker Juventus, Alesandro Matri, mengatakan Juventus selalu siap melawan berlaga di Liga Italia. Trofi Coppa Italia pantas dimiliki Juve karena telah bekerja keras sepanjang musim.

“Semua pemain di Juventus selalu siap bermain meskipun mereka hanya 10 menit. Trofi Coppa Italia sangat layak diperoleh Juventus,” kata Alessandro Matri, seperti dilansir dari Footballitalia, Sabtu.

Duel Carlos Tevez dan Alvaro Morata akan diandalkan Juventus di laga Liga Italia kontra Napoli. Di kubu Napoli, Gonzalo Higuain akan diandalkan untuk menggedor pertahanan Juve. Tuan rumah Juventus memang diprediksi meraih kemenangan di laga ini.

Napoli berharap bisa mencuri gol cepat untuk meraih kemenangan di kandang Juve. Berikut head to head, prediksi line up dan skor Juventus vs Napoli di Liga Italia pekan ke-37.

Head To head
11-1-2015:    Napoli 1-3 Juventus
22-12-2014:  Juventus 2-2 Napoli
30-3-2014:    Napoli 2-0 Juventus
10-11-2013:  Juventus 3-0 Napoli
1-3-2013:       Napoli 1-1 Juventus

Prediksi Line Up Juventus Vs Napoli

Juventus (4-3-1-2): Gianluigi Buffon, Simone Padoin, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Patrice Evra, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Stefano Sturaro, Roberto Pereyra, Carlos Tevez, Alvaro Morata.

Napoli (4-2-3-1):  Mariano Andujar, Christian Maggio, Raul Albiol, Miguel Britos, Faouzi Ghoulam, David Lopez, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Callejon, Dries Mertens, Gonzalo Higuain.

Prediksi Skor Juventus Vs Napoli: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya