SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia diwarnai dengan persaingan ketat antara Inter dan Roma.

Solopos.com, MILAN— Para pemain Inter Milan menjadi sasaran boo suporter mereka saat keluar lapangan dalam laga melawan Crotone di Giueseppe Meazza, Milan, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Pendukung tim berjuluk La Beneamata tersebut memang pantas kecewa. Pasukan Luciano Spalletti hanya bermain 1-1 melawan Crotone di hadapan pendukung sendiri. Inter gagal meraih satu pun kemenangan dalam 10 pertandingan dalam waktu normal di semua kompetisi!

“Jelas, ini mengkhawatirkan, karena kami tidak melihat ada banyak perubahan setelah terjadi pergantian pemain. Kami tidak boleh angkat tangan, kami harus bekerja keras dalam latihan sehari-hari sampai menemukan solusi untuk memperbaiki tim,” jelas Spalletti, seperti dilansir Football-italia.net.

Inter unggul melalui gol Eder Martins pada menit ke-23. Namun, pemain Crotone, Andera Barberis, mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Posisi Inter di peringkat keempat mulai terancam. Keunggulan  La Beneamata terpangkas menjadi satu poin atas AS Roma yang berada di posisi kelima klasemen sementara.

Roma meraih kemenangan tipis 1-0 di markas Hellas Verona, Minggu malam WIB, melalui gol Cengiz Under. Tim berjuluk Srigala Ibu Kota itu mempertahankan keunggulan meski mereka bermain dengan 10 orang sejak Lorenzo Pellegrini dikartu merah pada menit ke-51.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya