LIGA ITALIA : Persaingan Gelar Juara Diprediksi Ketat Hingga Akhir
Napoli vs Juventus (JIBI/REUTERS/Tony Gentile)

Liga Italia menyajikan persaingan ketat di papan atas.

Solopos.com, TURIN – Juventus dan Napoli saat ini bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Liga Italia. Kedua tim itu pun diprediksi akan terus saling sikut hingga laga-laga terakhir.

Juve saat ini memimpin klasemen sementara dengan koleksi 75 poin. Mereka gagal meraih poin penuh di laga terakhir karena diimbangi tim promosi SPAL dengan skor 0-0. Sementara Napoli berhasil memetik kemenangan atas Genoa dengan skor 1-0.

Hasil itu membuat Napoli mampu menempel ketat Juve setelah sebelumnya sempat tertinggal. Napoli kini mengoleksi 73 poin. Dengan menyisakan sembilan laga lagi di Liga Italia, maka persaingan pun diprediksi bakal berjalan ketat hingga akhir.

Apalagi, Juve dan Napoli masih akan bertemu di sisa pertandingan. Selain itu, kedua tim juga masih akan bertemu tim kuat yang tentu bisa menjadi ganjalan. Juve masih harus berhadapan dengan AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma. Sedangkan Napoli tinggal berhadapan dengan Milan.

"Kami sedang dalam laju yang sangat bagus dan kami harus begitu karena Napoli sedang menjalani musim terbaik dalam hidup mereka. Ada ketegangan dan [persaingan] akan sampai akhir musim. Ini betul-betul menarik untuk penonton dan bagi kami juga," terang gelandang Juve, Blaise Matuidi, di Football Italia, Kamis (22/3/2018).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho