SOLOPOS.COM - Juventus (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan Juventus yang meraup pendapatan besar.

Solopos.com, TURIN — Juventus mencatatkan kinerja positif dalam aspek finansial. Nyonya Tua mengumumkan bahwa mereka baru saja mencatatkan rekor pendapatan tertinggi dalam sejarah klub untuk tahun finansial 2016-2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam neraca keuangan yang diterbitkan klub di juventus.com, mereka mengumumkan pendapatan total mencapai 562 juta euro atau sekitar Rp8,9 triliun. Jumlah ini naik drastis dari tahun 2015-2016 yang nilainya sebesar 387,9 juta euro atau Rp6,16 triliun. Artinya pendapatan Juventus dalam semusim naik Rp2,74 triliun!

Bianconeri pun mengumumkan bahwa mereka mengantongi laba bersih 42,6 juta euro pada tahun finansial lalu. Jumlah itu naik sepuluh kali lipat dari musim sebelumnya yang cuma 4.1 juta euro.

“Selama tiga tahun berturut-turut, Juventus mencatatkan neraca keuangan positif. Dewan Direksi sudah menerima laporan keuangan tahunan yang berakhir pada 30 Juni 2017, menunjukkan laba sebesar 42,6 juta euro. Laba itu akan dimasukkan ke dana cadangan klub,” tulis pernyataan resmi klub, dilansir Football Italia, Sabtu (23/9/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya