SOLOPOS.COM - Napoli vs Juventus (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)

Liga Italia akan menyajikan laga Napoli vs Juventus.

Solopos.com, TURIN – Partai besar bakal tersaji di Liga Italia, akhir pekan nanti. Pemuncak klasemen sementara Napoli akan menantang sang juara bertahan Juventus. Striker Juve, Paulo Dybala, menyebut laga itu merupakan duel dua tim terbaik di Italia.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pertandingan Napoli melawan Juventus itu akan dilangsungkan di San Paolo, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Markas Napoli terasa angker bagi Juve. Pasalnya mereka tak pernah menang dalam tiga lawatan terakhir di San Paolo di kompetisi domestik.

Ekspedisi Mudik 2024

Misi Juve untuk mencuri kemenangan di San Paolo pun kian sulit lantaran tuan rumah tengah dalam performa cemerlang. Napoli tercatat belum pernah kalah di Liga Italia musim ini. Dari 14 laga yang sudah dijalani, tim polesan Maurizio Sarri itu meraih 12 kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara Juve menempati peringkat ketiga dengan 34 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Napoli yang berada di puncak. Hal ini lah yang membuat mereka kian bersemangat menyambut duel melawan Napoli. Kemenangan akan membuat mereka merapatkan jarak dengan Napoli.

Banyak yang menyebut duel di San Paolo ini bisa menentukan scudetto musim ini. Namun Dybala menolak setuju dengan pernyataan itu. Dia menyebut perjalanan masih panjang sehingga laga ini tak bisa menentukan scudetto. Kendati ia juga mengakui duel ini merupakan pertarungan dua tim terbaik.

“Pertandingan di San Paolo tidak akan menentukan untuk Scudetto. Kompetisi masih panjang, tapi dua tim terbaik akan saling berhadapan,” tutur Dybala seperti dilansir Football Italia, Selasa (28/11/2017).

“Ini akan menjadi sebuah pekan yang panjang, dan tidak mudah untuk bermain di San Paolo,” sambung dia.

“Pemain yang kuharap tidak ada dari Napoli? Tidak ada. Kami ingin menang melawan tim terbaik. Kami harus terus berkembang, kami ingin memenangi semua pertandingan yang menunggu kami,” tutup striker asal Argentina itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya