SOLOPOS.COM - Para pemain Napoli merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)

Liga Italia diwarnai dengan Napoli yangmemasang target tinggi.

Solopos.com, CAGLIARI – Napoli memasang target tinggi di Liga Italia musim ini. Mereka ingin mencapai 100 poin di kompetisi sepak bola tertinggi di Negeri Pizza ini.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Napoli sendiri baru saja memetik kemenangan di pekan ke-26 Liga Italia. Menghadapi Cagliari di Sardegna Arena, Selasa (27/2/2018) dini hari WIB, Napoli menang dengan skor telak 5-0. Gol-gol Partenopei dilesakkan oleh Jose Callejon, Dries Mertens, Marek Hamsik, Lorenzo Insigne, dan Mario Rui.

Kemenangan itu menjadi yang ke-10 secara beruntun bagi Napoli di Liga Italia. Mereka kini kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 69 poin, unggul empat angka dari Juventus yang baru memainkan 25 laga. Juventus gagal bertanding melawan Atalanta karena cuaca buruk.

Kemenangan itu sekaligus membuat Napoli ditasbihkan sebagai kandidat juara bersama Juve. Melihat hal itu, pelatih Maurizio Sarri pun ingin anak asuhnya mempertahankan performa. Bahkan, dia ingin Napoli bisa mencapai 100 poin di akhir musim.

“Mana yang harus ditingkatkan dari permainan bagus seperti itu? Tentu kami akan menemukan beberapa pergerakan lebih baik lagi, bahkan dalam permainan seperti ini yang terlihat sempurna selalu ada yang bisa ditingkatkan,” terang Sarri seperti dikutip dari Soccerway.

“Seorang penggemar Juventus bilang kami akan meraih scudetto karena kami pantas? Saya harap dia benar, tapi jangan lupa Bianconeri adalah tim yang sangat kuat, yang punya sumber daya tak terhingga.”

“Saya harap bisa mencapai 100 poin, tapi bagi kami itu akan jadi medan yang tak diketahui. Kami tidak tahu apakah kami bisa sampai ke sana,” tandas Sarri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya