SOLOPOS.COM - AC Milan (JIBI/REUTERS/Heinz-Peter Bader)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan.

Solopos.com, GENOA – AC Milan pulang tanpa poin saat bertandang ke markas Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Milan, Vicenzo Montella, pun berang dengan hasil yang diraih timnya, terlebih performa Rossonerri memang tak oke.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadio Communale Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017), Milan kalah dengan skor 2-0. Gawang Gianluigi Donnarumma dibobol Duvan Zapata pada menit ke-72 dan Ricardo Alvarez menit ke-92.

Ekspedisi Mudik 2024

Ini menjadi kekalahan kedua Milan di Liga Italia. Padahal, mereka memiliki bekal oke sebelum melawat ke markas Sampdoria. Mereka tercatat menang dalam tiga laga sebelumnya di semua ajang yakni melawan Austria Wina, Udinese, dan SPAL.

“Kami tidak suka penampilan ini. Kami tidak bagus dalam hal determinasi dan kualitas. Kami bisa mengimbangi permainan meski Sampdoria punya beberapa peluang di babak pertama, tapi kami tidak punya kejelasan mental dan kami harus cari tahu mengapa bisa begitu,” ujar Montella seperti dikutip dari Four Four Two.

“Tidak ada yang tampil bagus hari ini. Kami masih harus bekerja, kami punya banyak pemain berbakat di tim ini, jadi kerja keras amat dibutuhkan ke depannya.”

“Saya kecewa dengan penampilannya dan kami perlu memikirkan mengapa hal itu terjadi. Secara psikologis kami kepayahan. Mungkin, untuk beberapa hal, tiga pertandingan dalam tujuh hari menjadi masalah, tapi kami harus menganalisis situasinya,” tutup Montella.

Kekalahan ini membuat Milan tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Italia dengan koleksi 12 poin dari enam laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya