SOLOPOS.COM - Para pemain AC Milan merayakan kemenangan (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan AC Milan atas Juventus.

Solopos.com, MILAN – AC Milan sukses mengalahkan juara bertahan Liga Italia, Juventus. Pelatih Milan, Vicenzo Montella, tak ingin anak asuhnya berlarut-larut dalam kemenangan karena tengah pekan ini sudah ditunggu Genoa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Milan mengalahkan Juve di pekan kesembilan Liga Italia musim 2016/2017 di San Siro, Minggu (23/10/2016) dini hari WIB. Rossonerri menang dengan skor 1-0 berkat gol Manuel Locatelli di menit ke-65. Kemenangan tersebut memutus rentetan sembilan kekalahan beruntun dari Juve yang sudah diderita Milan sejak 2012.

Kemenangan atas Juve ini juga membuat Milan mendapat banyak pujian. Mereka pun kini berada di posisi ketiga dengan nilai 19, menyamai poin AS Roma di posisi kedua. Mereka juga hanya terpaut dua poin dari Juve yang berada di posisi puncak.

Tapi Montella tak ingin Carlos Bacca dkk. terlena. Dia menyebut timnya sudah harus fokus ke pertandingan Serie A berikutnya melawan Genoa, Rabu (26/10/2016) dini hari WIB.

“Sejujurnya seorang pelatih butuh target dan berpikir luas. Yang saya tahu adalah besok sulit, lawan sedang sangat kompetitif saat ini. Kami memang tidak boleh melupakan pujian, tapi pikiran kami sudah harus ke pertandingan besok,” kata Montella di Football Italia, Senin (24/10/2016).

“Saya pikir untuk melawan Juve, Anda harus sangat kompetitif, sesuatu yang sudah kami lakukan sejauh ini. Tim ini berkembang dan meraih ilmu,” sambungnya.

“Juve adalah tim yang sangat kuat. Kami harus menjaga keseimbangan. Ada banyak contoh tim yang memulai dengan kuat dan kemudian kolaps. Yang penting adalah menjaga keseimbangan dan kami tidak boleh kehilangan itu,” tandas pelatih 42 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya