SOLOPOS.COM - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. (REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan AC Milan atas Pescara.

Solopos.com, MILAN – AC Milan berhasil memetik kemenangan di pekan ke-11 Liga Italia 2016/2017. Hasil apik itu pun membuat pelatih Vicenzo Montella merasa puas.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Milan memetik kemenangan tipis 1-0 atas Pescara di San Siro, Minggu (30/10/2016) malam WIB. Gol tunggal Rossoneri dicetak oleh Giacomo Bonaventura lewat tendangan bebas pada awal babak kedua.

Di pertandingan ini, Milan harus bekerja keras untuk menaklukkan Pescara. Sang tamu memberi perlawanan sengit untuk Rossonerri. Beruntung, Gianluigi Donnarumma tampil bagus dengan membuat sejumlah penyelamatan penting.

Milan pun akhirnya menang dengan skor tipis. Kendati demikian, Montella sudah cukup puas dengan hasil itu. Terlebih menurutnya, laga melawan Pescara adalah laga yang sulit karena Pescara cukup tangguh.

“Ini adalah kemenangan berharga melawan tim yang sangat tangguh. Kami seharusnya lebih tajam dan mengunci kemenangan lebih awal, tapi saya senang dengan semangat tim,” kata Montella seperti dikutip dari Milan TV.

“Kami tidak memulai laga dengan baik. Kami tidak memaksimalkan ruang, tapi kemudian kami membaik dan mendominasi permainan,” sambungnya.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Selalu ada risiko ketika Anda tak bisa segera memecahkan kebuntuan. Para pemain sangat tenang dan fokus. Sikap mental yang bagus, saya sangat senang,” kata Montella.

Milan kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Serie A Italia dengan 22 poin. Mereka berada di bawah Juventus yang duduk di posisi puncak dengan koleksi 27 poin dan AS Roma di posisi kedua dengan 23 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya