SOLOPOS.COM - Inter Milan (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Inter Milan.

Solopos.com, CAGLIARI – Inter Milan kembali memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menyebut performa Inter belakangan menegaskan mereka merupakan tim kuat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inter memetik kemenangan di pekan ke-14 Liga Italia saat bertandang ke marcas Cagliari, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. Bermain di Sardegna Arena, Inter menang dengan skor 3-1. Kapten Mauro Icardi membuat dua gol, sementara satu gol lain diciptakan oleh Marcelo Brozovic.

Ekspedisi Mudik 2024

Di laga itu, Inter mampu tampil dominan dalam penguasaan bola dengan persentase 55%. Namun, Inter cuma bisa membuat tendangan on target sebanyak lima kali. Sementara tuan rumah Cagliari membikin enam tembakan on target.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui Cagliari memang menyulitkan. Namun, dia puas dengan performa Inter yang mampu mengatasi kesulitan itu. Dia pun kini menyebut Inter telah menegaskan diri sebagai tim kuat.

“Ini merupakan kinerja tim yang sangat kuat, karena kami memulai dengan beberapa kesulitan,” kata Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

“Icardi mengalami benturan di awal pertandingan, selama 10 menit dia tak bisa berlari dengan lancar. Kami mencoba untuk memberi tekanan tinggi pada mereka, karena kami melakukan reaksi sebagai individu dibandingkan sebagai kesatuan dan Cagliari begitu bersemangat untuk merebut bola kembali.”

“Kami mempunyai beberapa kesulitan menciptakan pergerakan dari lini belakang karena Cagliari sangat menekan kami, hingga terjadi permainan keras. Mereka bergegas menuju kami, pada kesempatan kedua kami mendapatkan bola,” tandas eks pelatih AS Roma itu.

Kemenangan ini membuat Inter sementara naik ke posisi pertama dengan koleksi 36 poin. Namun posisi ii bisa berubah karena Napoli belum memainkan pertandingan ke-14. Di sisi lain, kemenangan ini juga melanjutkan tren positif Inter di Liga Italia. Ivan Perisic dkk. tercatat belum pernah kalah dengan 11 kali menang dan tiga kali imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya