SOLOPOS.COM - Juventus merayakan kemenangan. (REUTERS/Giorgio Perottino)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Juventus.

Solopos.com, TURIN — Juventus memetik kemengan dalam lanjutan Liga Italia musim ini. Kemenangan tersebut semakin mendekatkan Juve dengan gelar scudetto keenam secara beruntun. Namun pelatih Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk tetap membumi.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Juve memetik kemenangan di pekan ke-26 Liga Italia menghadapi Empoli di Juventus Stadium, Minggu (26/2/2017) dini hari WIB. Si Nyonya Tua menang dengan skor 2-0 berkat gol bunuh diri Lukasz Skorupski dan gol Alex Sandro.

Kemenangan tersebut membuat Juve mencatatkan kemenangan ke-30 secara beruntu di kandang pada ajang Liga Italia. Tambahan tiga poin sekaligus memantapkan posisi Juve di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Juve kini mengoleksi 66 poin dari 26 laga, unggul 10 poin atas AS Roma di posisi kedua. Roma sendiri baru akan bermain pada Senin (27/2/2017) menghadapi tim kuat lainnya, Inter Milan. Sementara rival Juve lainnya, Napoli, justru terjungkal saat menghadapi Atalanta.

“Kami saat ini belum memenangi apa-apa. Masih ada jalan yang panjang dan kami harus fokus ke diri kami sendiri, bukan apa yang sedang dilakukan tim-tim lain,” ucap pelatih Allegri seperti dilansir Juventus.com, Minggu.

“Kami ada di depan, jadi nasib kami ada di tangan kami sendiri. Kami telah meraih tiga poin lainnya hari ini, tapi kami masih harus memenangi banyak pertandingan lagi sebelum kami bisa mengatakan bahwa titel adalah milik kami,” imbuhnya.

“Kami harus tetap membumi dan menghadapi segalanya selangkah demi selangkah,” tutup Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya