SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

VERONA—Hernanes melesakkan dua gol untuk membawa Lazio mengalahkan Chievo 3-1 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (16/9/2012). Kemenangan ini merupakan ketiga kalinya secara beruntun yang diraih Lazio di Liga Seri A Italia musim ini.

Meraih tiga kali kemenangan secara beruntun di awal musim Seri A bagi Lazio merupakan sesuatu yang baru. Maklum, Biacocelesti, julukan Lazio, belum pernah mencatatkan rekor seperti ini sejak 1974.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun kali ini Lazio tampaknya sedang on fire. Di bawah besutan pelatih anyar, Vladimir Petkovic, Lazio menjadi kekuatan yang mengejutkan.

Keunggulan Lazio diawali melalui akselerasi Hernanes lima menit sejak kick off babak pertama dibunyikan. Gelandang asal Brazil ini mampu melewati dua pemain Chievo sebelum melesakkan gol melalui kaki kirinya.

Eks pemain Sao Paulo Brazil ini juga turut memberi andil bagi terjadinya gol kedua Lazio melalui Miroslav Klose di menit ke-35. Sedang, gol kedua Hernanes diukir di menit ke-74.

Sementara, gol penghibur tuan rumah diciptakan Sergio Pellissier melalui tendangan penalti di menit ke-83.

Tambahan tiga poin untuk sementara membawa Lazio bertengger di puncak klasemen dengan raihan sembilan angka. Namun, posisi Lazio renta direbut Juventus atau Napoli yang saat ini masih menjalani pertandingan kontra Genoa dan Parma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya