SOLOPOS.COM - AS Roma vs Inter Milan. (REUTERS/Max Rossi)

Liga Italia akan menyajikan laga Inter vs Roma.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan akan menghadapi tantangan berat pada pertandingan Liga Italia akhir pekan ini. Nerrazurri akan menantang AS Roma di Giuseppe Meazza, Senin (27/2/2017) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inter saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 48 poin. Sementara Roma berada di posisi kedua dengan koleksi 56 poin. Keduanya masih tertinggal dari Juve yang berada di posisi puncak dengan 63 poin.

Selain kalah posisi di klasemen, Inter juga patut waspada. Pasalnya, Rioma merupakan salah satu klub tersubur di Liga Italia. Tim polesan Luciano Spaletti itu sudah melesakkan 54 gol dari 25 laga yang dijalani.

Namun, Inter juga punya modal bagus. Nerrazurri sudah sangat berkembang sejak ditangani oleh Stefano Pioli. Dalam 10 pertandingan terakhir di Serie A Italia, Inter meraih sembilan kemenangan dan hanya kalah satu kali.

Penyerang Inter, Eder, menyebut duel melawan Roma adalah laga yang berimbang. Namun dia menyebut Inter memiliki keuntungan sedikit karena bermain di kandang. Eder pun meminta Inter bisa memanfaatkan hal itu.

“Kami tahu ini adalah pertandingan penting. Jadi seperti itu karena hasil-hasil kami belakangan ini. Kami tampil sangat bagus, kami di jalur yang tepat tapi mereka yang ada di depan kami melaju dengan sangat kencang,” ujar Eder seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (24/2/2017).

“Roma adalah lawan yang sangat kuat, ini adalah laga yang 50-50 meski kami punya sedikit keuntungan karena main di kandang, yang harus kami maksimalkan. Bagaimanapun kami siap,” sambungnya.

“Siapa yang paling membuat kami khawatir? Di samping (Edin) Dzeko, yang penting adalah grup. Jika skuat tampil bagus, maka individu-individunya juga akan main bagus. Dalam hal itu, Giallorossi kuat,” tandas penyerang 30 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya