SOLOPOS.COM - Para pemain AS Roma merayakan gol. (REUTERS/Max Rossi)

Liga Italia akan menyajikan duel Napoli vs AS Roma.

Solopos.com, ROMA – AS Roma ditunggu lawan berat, Napoli, pada pekan kedelapan Liga Italia 2016/2017. Roma pun bertekad meneruskan kemenangan setelah di pekan sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Inter Milan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga yang akan dilangsungkan di San Paoli itu bakal digelar pada Sabtu (15/10/2016). Kedua tim merupakan penghuni papan atas klasemen Liga Italia 2016/2017. Saat ini, Napoli berada di posisi kedua dengan 14 poin, dan Roma di posisi ketiga dengan 13 poin.

Laga ini pun menjadi laga penting bagi kedua tim demi menjaga jarak dengan Juventus yang berada di posisi pertama dengan 18 poin. Selain itu, laga ini sangat menentukan siapa yang berhak berada di posisi kedua.

Penggawa Roma, Diego Perotti, menyadari bertapa pentingnya kemenangan atas Napoli. Selain itu, kemenangan akan membuat mental Roma kian naik setelah sempat dikalahkan Napoli beberapa pekan lalu.

“Kemenangan kami atas Inter itu langsung berarti penting setelah kekalahan dari Torino. Sabtu nanti, kami jelas akan mengincar untuk menang lagi karena akan ada tiga poin yang sangat penting,” kata Perotti seperti dilansir Football Italia, Kamis (13/10/2016).

Di laga ini, Roma cukup diuntungkan dengan absennya Arkadiusz Milik. Striker andalan Napoli itu mengalami cedera saat membela Polandia di ajang Kualifikasi Piala Dunia. Milik sendiri baru bergabung dengan Napoli pada musim ini namun langsung menunjukkan ketajamannya.

“Meski mereka tanpa Milik, Napoli tetap sangat kuat dengan para pemain seperti Manolo Gabbiadini dan Jose Callejon. Saya doakan Milik yang terbaik dan cepat kembali ke kebugaran,” lanjut Perotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya