SOLOPOS.COM - Juventus (REUTERS/Max Rossi)

Liga Italia diwarnai dengan Juventus yang menduduki puncak klasemen.

Solopos.com, TURIN – Juventus berhasil kembali memuncaki klasemen Liga Italia 2016/2017 setelah pada pekan lalu digeser Napoli. Hal itu dipastikan Juve saat memenangi laga di pekan kelima.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Menjamu Cagliari di Juventus Stadium, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB, Juve menang telak dengan skor 4-0. Gol-gol Juve di laga itu dilesakkan oleh Daniele Rugani, Gonzalo Higuain, Dani Alves, dan gol bunuh diri Luca Ceppitelli.

Tambahan tiga poin membuat Juve mengoleksi 12 poin dan berhasil memuncaki klasemen, menggeser Napoli yang mengemas 11 poin. Napoli sendiri gagal memetik kemenangan karena hanya memetik hasil imbang 0-0 lawan Genoa.

Meski kembali menjadi yang teratas di klasemen, Juve diminta tak boleh jemawa. Bek Juve, Andrea Barzagli, menilai jika timnya cepat berpuas diri maka bukan tidak mungkin gelar juara yang diincar akan melayang.

“Sungguh penting bagi kami untuk bisa bereaksi dari kekalahan di San Siro. Kami benar-benar meluapkan emosi dalam diri kami di malam ini. Kami ingin bermain dan kami agresif, mungkin itu yang hilang dari diri kami di saat pertandingan melawan Inter,” kata Barzagli seperti dilansir Juventus.com

“Kami mengirim pesan, sebagian untuk diri kami sendiri. Kami sudah melihat itu jika kami terus bermain bagus, terus berjuang, lalu kami akan mendapatkan kegembiraan. Dan jika kami berpuas diri, maka kami tak akan mendapatkan apa-apa,” sambungnya.

“Pertandingan di hari minggu membuka mata kami dan seluruh anggota tim bereaksi malam ini.” tutup bek 35 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya