Tutup Iklan

LIGA ITALIA : Kebanggaan Vicenzo Montella

LIGA ITALIA :  Kebanggaan Vicenzo Montella

SOLOPOS.COM - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. (REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan AC Milan atas Sassuolo.

Solopos.com, MILAN – AC Milan sukses memetik kemenangan saat menjamu Sassuolo di San Siro, Senin (3/10/2016) dini hari WIB. Pelatih Milan, Vicenzo Montella, menyebut timnya telah menunjukkan karakter yang kuat.

Dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Italia itu, Milan menang dengan skor tipis 4-3. Tapi, Milan sempat tertinggal 1-3 hingga menit ke-68. Rossonerri mampu unggul lebih dulu berkat gol Giacomo Bonaventura di menit kesembilan.

Sasuolo lantas mampu membalikkan kedudukan berkat gol Matteo Politano di menit ke-10, Francesco Acerbi (menit ke-54), dan Lorenzo Pellegrini (menit ke-56). Milan akhirnya bisa membalas di menit ke-69 lewat penalti Carlos Bacca, dilanjutkan gol Manuel Locatelli (69') dan Gabriel Paletta (77').

Montella lantas mengapresiasi kerja anak asuhnya. Terlebih Milan tampil dominan di laga itu dengan mencatatkan 58% penguasaan bola. Selain itu, mereka juga menghasilkan 12 usaha dengan delapan percobaan yang menemui sasaran.

"Presiden Silvio Berlusconi menyelamati kami. Tim ingin mempersembahkan kemenangan ini untuknya, di pekan hari ulang tahunnya yang ke-80," terang Montella seperti dikutip dari Football Italia, Senin (3/10/2016).

"Saya marah saat paruh pertandingan karena peluit ditiup saat kami sedang melakukan serangan balik."

"Tim kami membutuhkan karakteristik spesifik untuk bisa memberikan kemampuan terbaik kami. Hari ini, anak-anak menunjukkan bahwa mereka mempunyai karakter dan kemampuan untuk membalikkan situasi negatif melawan tim dengan kualitas hebat," lanjut Montella.

Berita Terkait

Berita Terkini

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.

Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Padam Setelah 40 Jam

PT Pertamina (Persero) menyelamatkan 39 tangki di kompleks Kilang Cilacap, Jawa Tengah yang terbakar selama 40 jam hingga Minggu (13/6/2021).

Ambyar, Satu Hari Kasus Covid-19 Tambah 49 Orang, 2 Meninggal Dunia

Penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Grobogan tersebar di 14 kecamatan. Sedang lima kecamatan lainnya nihil kasus baru.

Muncul Klaster Masjid Dengan 94 Orang Positif Covid-19, 2 RW Di Paulan Karanganyar Lockdown

Lingkungan dua RW di Paulan, Colomadu, Karanganyar, menerapkan lockdown karena ada puluhan warga yang positif Covid-19 dari klaster masjid.

Flu & Batuk, Wali Kota Salatiga Positif Covid-19

Wali Kota Salatiga Yuliyanto flu dan batuk dan menjalani tes polymerase chain reaction atau PCR test, ia dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Indonesia Meledak, Nyaris 10.000 dalam Sehari

Penambahan kasus konfirmasi positif virus corona pemicu Covid-19 pada Minggu (13/6/2021) hari ini meledak dan memencapai nyaris 10.000 orang.

Relawan Lintas Selatan Bersih-Bersih Sungai Tegalgede Mayang

Aksi bersih sungai Tegalgede dilakukan oleh relawan Lintas Selatan.

Waduh, Kasus Aktif Covid-19 Madiun Terbanyak Kedua di Jatim

Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Madiun mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Hal ini menjadi pehatian bagi otoritas setempat.