SOLOPOS.COM - Juventus (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan besar Juventus atas Cagliari.

Solopos.com, TURIN – Juara bertahan Liga Italia, Juventus, meraih kemenangan besar di laga perdana musim 2017/2017 atas Cagliari. Kendati demikian, gelandang Juve Miralem Pjanic menilai timnya belum menunjukkan performa terbaik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Stadium, Sabtu (19/8/2017) malam WIB, Juve menang dengan skor telak 3-0. Gol-gol kemenangan SI Nyonya Tua dibuat oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

Kemenangan ini pun menjadi start ideal mereka demi target meraih scudetto ketujuh secara berturut-turut. Seperti diketahui, Juve amat mendominasi Liga Italia dengan scudetto enam kali beruntun. Pencapaian itu pun menjadi rekor tersendiri.

Dalam laga melawan Cagliari sendiri, Juve memang tampil dominan. Namun, mereka sempat mendapat hukuman penalti saat unggul 1-0, beruntung Gianluigi Buffon mampu menepis tembakan penalti Diego Farias. Seusai pertandingan, Pjanic menyebut Juve tampil oke, tapi belum sampai pada puncak performa.

“Kami belum berada dalam performa terbaik, tapi itu wajar. Kami perlahan-lahan kembali ke level kami,” ujar Pjanic seperti dikutip dari situs resmi klub, Minggu (20/8/2017).

“Tapi, kami bermain bagus hari ini dan terlihat solid dari awal sampai akhir. Kami menutup ruang dengan baik dan bisa saja mencetak lebih banyak gol jika penyelesaian akhir kami lebih baik.”

“Penting juga bagi kami untuk mencatat clean sheet setelah kemasukan terlalu banyak di pramusim. Kami bertahan dengan baik hari ini dan tentu saja Gigi membantu kami dengan penalti itu,” tutup Pjanic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya