SOLOPOS.COM - Giorgio Chiellini (JIBI/Reuters/Stefano Rellandini)

Liga Italia akan menyajikan duel Napoli vs Juventus.

Solopos.com, TURIN – Bek Juventus Giorgio Chiellini menyadari laga melawan Napoli dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Italia bukanlah laga penentu juara. Namun, laga itu penting bagi Juve untuk menjaga asa dalam mempertahankan gelar juara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Juve akan melawat ke markas Napoli di San Paolo, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Juve saat ini duduk di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 34 poin. Sementara Napoli berada di puncak klasemen dengan koleksi 38 poin.

Duel ini sendiri digadang-gadang bisa menjadi penentu gelar juara. Namun, banyak pula yang membantahnya termasuk Chiellini. Meski diakuinya, pertandingan sangat penting bagi timnya menuju juara di akhir musim.

“Ini akan menjadi pertandingan penting, kami menyadarinya, tapi kami akan tampil bagus. Kami hormat ke Napoli, tapi kami ingin membuktikan bakal berada di puncak klasemen pada bulan Mei 2018 [akhir musim],” kata Chiellini seperti dilansir Football Italia, Kamis (30/11/2017).

“Musim tak akan berakhir pada hari Jumat besok [Sabtu WIB], namun mengalami kekalahan akan sulit untuk dicerna. Kami tak ingin memikirkannya lagi karena bertekad tampil sebaik mungkin dan baru istirahat di hari Sabtu,” tuturnya.

Juve sendiri punya catatan yang jelek dalam lima lawatan terakhirnya ke San Paolo di Serie A. Mereka cuma mencatatkan satu kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan. Di sisi lain, Napoli sedang bagus-bagusnya dengan rataan penguasaan bola tertinggi yakni 60,6% dan shots per game 18,4.

Chiellini sempat absen saat Juventus berjumpa Barcelona di ajang Liga Champions dan Crotone di Serie A. Dia menegaskan akan kembali bermain saat melawan Napoli. “Saya baik-baik saja, saya akan berada di sana melawan Napoli pada hari Jumat,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya