Tutup Iklan

LIGA ITALIA : Jika Cetak Gol di Derby Milan, Biglia Bakal Nazar Jalan Kaki 50 km

LIGA ITALIA : Jika Cetak Gol di Derby Milan, Biglia Bakal Nazar Jalan Kaki 50 km

SOLOPOS.COM - Lucas Biglia (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Italia akan menyajikan duel Inter Milan vs AC Milan.

Solopos.com, MILAN — Sejumlah pemain baru AC Milan maupun Inter Milan sangat antusias menyambut Derby della Madonnina pertama mereka. Tak terkecuali penggawa anyar Milan, Lucas Biglia.

Biglia tidak sabar turun pada duel dua klub yang tinggal satu atap di Giuseppe Meazza itu. Pemain yang hijrah dari Lazio ke Milan dengan nilai transfer 17 juta euro (Rp270 miliar) tersebut bahkan bernazar jika bisa mencetak gol ke gawang Inter. Apa nazar pemain berusia 31 tahun itu?

“Ini sebuah laga yang bisa mengubah musim ini, kami harus memberikan pembuktian besar-besaran. Jika saya mencetak gol di laga derby, saya akan jalan kaki sepanjang 50 km,” ujar Biglia, seperti dilansir Calciomercato.com, Sabtu (14/10/2017).

Biglia sangat yakin dengan materi pemain Rossoneri, julukan Milan. Dia menilai pemain-pemain Milan memiliki kapabilitas untuk bangkit setelah menelan tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan pembuka Seri-A musim ini.

Menariknya, dia membandingkan beberapa pemain Milan dengan skuat negaranya, Argentina. Salah satunya Suso yang dianggap memiliki peran yang hampir serupa dengan Lionel Messi di Argentina. Sementara striker Andre Silva dinilai bisa mengikuti jejak bomber legendaris Milan, Marco van Basten.

“Messi-nya Rossoneri mungkin Suso, namun saya tidak ingin memberikannya beban terlalu besar. Sedangkan Silva memiliki mentalitas untuk menjadi juara. Saya bisa katakan potensi kualitasnya sama dengan milik Van Basten,” jelas Biglia.

Uniknya, Biglia terlihat akur dengan salah satu bomber Inter, Mauro Icardi, yang bisa menjadi momok bagi Rossoneri. Maklum, keduanya baru saja sama-sama membela Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Namun begitu menginjakkan kaki di Giuseppe Meazza, kedua pemain ini akan menjadi musuh.

“Apakah saya membicarakan derby dengan Icardi? Jelas tidak. Saya tahu dia mencetak banyak gol, saya melihatnya dengan baik, dia berlatih dengan baik, tentu di salah satu yang berbahaya, namun dia bukan satu-satunya,” ujar Biglia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.

Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Padam Setelah 40 Jam

PT Pertamina (Persero) menyelamatkan 39 tangki di kompleks Kilang Cilacap, Jawa Tengah yang terbakar selama 40 jam hingga Minggu (13/6/2021).

Ambyar, Satu Hari Kasus Covid-19 Tambah 49 Orang, 2 Meninggal Dunia

Penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Grobogan tersebar di 14 kecamatan. Sedang lima kecamatan lainnya nihil kasus baru.

Muncul Klaster Masjid Dengan 94 Orang Positif Covid-19, 2 RW Di Paulan Karanganyar Lockdown

Lingkungan dua RW di Paulan, Colomadu, Karanganyar, menerapkan lockdown karena ada puluhan warga yang positif Covid-19 dari klaster masjid.

Flu & Batuk, Wali Kota Salatiga Positif Covid-19

Wali Kota Salatiga Yuliyanto flu dan batuk dan menjalani tes polymerase chain reaction atau PCR test, ia dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Indonesia Meledak, Nyaris 10.000 dalam Sehari

Penambahan kasus konfirmasi positif virus corona pemicu Covid-19 pada Minggu (13/6/2021) hari ini meledak dan memencapai nyaris 10.000 orang.

Relawan Lintas Selatan Bersih-Bersih Sungai Tegalgede Mayang

Aksi bersih sungai Tegalgede dilakukan oleh relawan Lintas Selatan.

Waduh, Kasus Aktif Covid-19 Madiun Terbanyak Kedua di Jatim

Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Madiun mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Hal ini menjadi pehatian bagi otoritas setempat.

Viral Kasus Covid-19 Banjarnegara Naik 150%, Begini Klarifikasi Bupati

Sebuah video viral di media sosial yang berisi penyampaian adanya kenaikan kasus Covid-19 di Banjarnegara sebesar 150%. Hal itu terjadi saat pembubaran kegiatan masyarakat yang dilakukan oleh Polres Banjarnegara.