SOLOPOS.COM - Juventus (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Juventus.

Solopso.com, TURIN – Juventus kini memegang kendali dalam persaingan gelar juara Liga Italia. Meski demikian, Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, meminta timnya untuk tak jemawa dulu karena musim masih menyisakan banyak laga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Juve sendiri berhasil mengkudeta Napoli di puncak klasemen sementara Liga Italia usai menundukkan Udinese di Allianz Stadium, Minggu (11/3/2018) malam WIB. Juve menang dengan skor 2-0 berkat dua gol striker andalan mereka, Paulo Dybala.

Kemenangan itu membuat Juve kini mengumpulkan 71 poin dari 27 laga yang sudah dijalani. Mereka unggul satu poin dari Napoli di posisi kedua. Namun, Si Nyonya Tua memiliki peluang untuk memperlebar jarak mengingat masih ada satu laga yang belum mereka mainkan.

“Kami belum meraih apapun karena musim berakhir di bulan Mei. Rabu kemarin kami melewati Tottenham untuk mencapai fase berikutnya di Liga Champions, sekarang mengalahkan Udinese, dan fokus saat ini adalah lawan Atalanta,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Laga sedikit kepayahan di awal laga kali ini, tapi saya cuma bisa memuji para pemain karena bermain begitu baik. Paulo Dybala sedang berkembang, dua gol melawan Lazio dan Spurs benar-benar mengangkat mentalnya,” sambungnya.

“Gonzalo Higuain juga, meski dia gagal menceploskan penalti, karena mampu memberikan assist pada gol kedua Dybala. Pada Rabu nanti ada pertandingan krusial lainnya yang harus kami menangi,” tutup Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya