SOLOPOS.COM - Gabriel Barbosa (The Sun)

Liga Italia diwarnai dengan debut Gabriel Barbosa.

Solopos.com, MILAN – Gabriel Barbosa akhirnya bisa menjalani debut bersama Inter Milan. Pemain yang akrab disapa dengan Gabigol itu diturunkan saat Inter melawan Bologna dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (25/9/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku belum puas dengan performa yang ditunjukkan Gabigol. Ausilio menyatakan pemain berusia 20 tahun itu masih perlu adaptasi dengan gaya main di Serie-A Italia.

Gabigol baru bergabung dengan Inter pada awal musim ini. Dia tak langsung bisa bermain bersama Inter di awal-awal kompetisi dan baru bisa dimainkan pada pekan keenam Liga Italia. Di laga debut-nya, Gabigol gagal membawa Inter meraih kemenangan dan hanya bermain imbang 1-1 melawan Bologna.

“Gabigol butuh waktu untuk terbiasa dengan sepak bola Italia. Dia butuh waktu lebih banyak untuk bekerja dengan Frank de Boer dan rekan setimnya,” kata Ausilio seperti dilansir Soccerway, Senin (26/9/2016).

Meski demikian, Ausilio yakin Gabigol bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya suatu saat nanti. Menurutnya, pemain asal Brasil itu memiliki bakat dan kemampuan yang luar biasa dalam membantu lini serang tim.

“Dia punya sikap yang baik dan ingin belajar. Kami senang dengan kemampuannya dan ia mampu bermain di posisi mana saja di lini serang,” tambah Ausilio.

“Dia menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan penyerang kami yang lain,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya