SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pertandingan Liga Inggris antara Inter Milan vs AC Milan berlangsung panas.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Hingga turun minum, AC Milan unggul 1-0 atas Inter Milan pada laga Derby della Madonnina di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (25/2/2013) dinihari WIB. Gol Rossoneri tercipta atas nama Stephan El Shaarawy.

Milan mendapatkan peluang pertamanya lewat Sulley Muntari pada menit keempat. Namun, tembakan Muntari masih jauh melebar.

Di menit berikutnya, Inter gantian mengancam. Antonio Cassano melepaskan tembakan, tapi bola mengarah tepat ke kiper Christian Abbiati.

Peluang yang didapat Mattia De Sciglio nyaris berbuah gol untuk Milan beberapa saat kemudian. Tapi, tendangan De Sciglio dari dalam kotak penalti masih sedikit melenceng.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-21. El Shaarawy yang mendapatkan umpan dari Kevin-Prince Boateng menjebol gawang Inter lewat tendangan kaki kanannya.

Enam menit kemudian, Milan nyaris menggandakan keunggulannya. Mario Balotelli menanduk bola sepak pojok Antonio Nocerino, tapi Samir Handanovic secara luar biasa mampu mementahkannya.

Balotelli kembali tak mampu memaksimalkan peluang yang dia peroleh pada menit ke-29. Dia bisa menjangkau bola umpan silang De Sciglio, tapi sontekannya bisa diantisipasi Handanovic.

Balotelli masih dijauhi dewi fortuna saat tendangan bebasnya pada menit ke-40 tak berbuah gol. Sepakan keras yang dia lepaskan masih bisa dibendung Handanovic.JIBI/SOLOPOS/Dtc

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; Zanetti, Juan Jesus, Ranocchia, Nagatomo; Gargano, Cambiasso, Alvarez; Guarin; Cassano, Palacio

Milan: Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, De Sciglio; Muntari, Montolivo, Nocerino; Boateng, Balotelli, El Shaarawy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya