SOLOPOS.COM - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia menyajikan kemenangan Inter Milan melawan Fiorentina.

Solopos.com, MILAN – Stefano Pioli akhirnya berhasil memberikan kemenangan untuk Inter Milan. Nerrazurri sukses menekuk Fiorentina dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Italia musim 2016/2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pioli baru diangkat menjadi pelatih Inter beberapa waktu lalu menggantikan Franck De Boer yang didepak. Di dua pertandingan awal, Pioli gagal memberikan kemenangan untuk Inter. Pertama, Inter ditahan imbang AC Milan 2-2 di Liga Italia, dan kalah dari Hapoel Beer Sheva 2-3 di Liga Champions.

Kemenangan baru didapat saat Inter menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza, Selasa (29/11/2016) dini hari WIB di Liga Italia. Inter menang dengan skor 4-2. Inter tampak meyakinkan di laga itu dengan unggul 3-0 di 19 menit awal berkat gol-gol Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, dan Mauro Icardi.

Namun, Fiorentina mampu memperkecil kedudukan melalui gol Nikola Kalinic. Di babak kedua, Fiorentina kembali mencetak gol melalui Josep Ilicic dan membuat skor menjadi 3-2. Namun gol Icardi di masa injury time babak kedua membuat Inter menang dengan skor 4-2.

“Kami melakukan banyak hal bagus hari ini, terutama pada awal pertandingan. Pendekatan kami tepat dan jika kami bermain sebagai sebuah tim dan tetap kompak, kami punya potensi untuk sangat sukses. Tapi, ketika kami berhenti bermain sebagai sebuah tim, kami mulai mengalami masalah,” ujar Pioli seperti dilansir Inter.it.

“Yang pertama dan paling penting, kami harus memperbaiki mentalitas kami. Para pemain bekerja sangat keras, tapi kami harus berpikir sedikit lebih jernih dan memahami bahwa kami tak bisa main dengan tempo yang sama selama 95 menit penuh. Seiring berjalannya waktu, kami akan lebih baik dalam hal itu,” sambungnya.

Kemenangan itu membuat Inter kini naik ke posisi kedelapan klasemen Liga Italia dengan koleksi 21 poin dari 14 laga. Inter tertinggal 12 poin dari Juventus di posisi pertama dan terpaut delapan poin dari AC Milan di posisi ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya