SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan merayakan gol (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan Inter Milan yang menargetkan finis tiga besar.

Solopos.com, MILAN — Inter Milan telah bangkit setelah performa jebloknya yang didapat awal musim ini. Mereka pun tetap optimistis dengan target mereka yakni finis di posisi tiga besar alias lolos ke Liga Champions.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Semenjak pergantian pelatih dari Frank De Boer ke Stefano Pioli, Inter terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bahkan semula mereka terdampar di papan tengah klasemen, kini sudah menempati posisi keempat klasemen.

Inter total sudah mengoleksi 45 poin dari 24 laga. Mereka berjarak enam poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga. Sementara dengan Juventus yang berada di posisi puncak, Inter tertinggal 15 poin.

Inter juga baru saja memetik kemenangan yakni menggasak Empoli dengan skor 2-0. Kemenangan itu menjadi modal penting untuk melakoni laga selanjutnya. Masih ada 14 laga, yang artinya peluang Inter untuk finis ketiga masih sangat terbuka.

“Tidak ada yang mustahil dan kami ingin berusaha sampai akhir, memenangi sebanyak mungkin pertandingan, dan memberikan segalanya seperti yang kami lakukan sekarang,” ujar pelatih Stefano Pioli seperti dilansir Inter.it, Senin (13/2/2017).

“Dengan cara itulah kami bisa menjadi tim yang kompetitif. Kami akan mengalihkan pikiran kami ke Bologna mulai besok. Kami punya peluang untuk menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kompetitif,” lanjut Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya