SOLOPOS.COM - triker Juventus, Alessandro Matri (kedua dari kanan), melepaskan tembakan untuk menciptakan gol kedua yang membawa timnya unggul 2-1 atas Inter Milan pada lanjutan Liga Seri A Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013) malam WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Liga Italia antara Inter Milan vs Juventus diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, MILAN — Laga Liga Italia 2015 antara Inter Milan vs Juventus akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, kandang Inter, Sabtu (16/5/2015), dan disiarkan langsung Kompas TV, pukul 23.00 WIB. Duel kedua tim ini diprediksi berakhir imbang.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Sabtu, Juventus telah memastikan gelar juara Liga Italia dua pekan lalu. Kini fokus Juventus adalah menjuara Coppa Italia dan Liga Champions. Juventus ke final Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid secara agregat 3-2, Kamis (14/5/2015).

Banyak yang memprediksi Juventus akan melepas laga ini dan fokus di final Coppa Italia melawan Lazio, Rabu (20/5/2015). Namun, demi menjaga gengsi sebagai juara Liga Italia musim ini, membuat Juventus akan tetap serius menghadapi Inter dalam laga Derby d’Italia ini.

Tuan rumah Inter Milan sedang berada dalam performa yang cukup baik. Pekan lalu mereka menang 1-2 di kandang Lazio dan Nerazzuri, julukan Inter, semakin dekat dengan tiket ke Europa League.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, meminta anak asuhnya untuk fokus dalam laga Liga Italia melawan Juventus karena hanya dengan kemenangan mereka akan mendapatkan satu tempat di Europa League musim depan.

Nyonya Tua, julukan Juventus, sepertinya akan menyimpan pemain intinya untuk final Coppa Italia. Inter Milan yang sedang on fire, bisa saja meraih kemenangan di laga Liga Italia ini.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Inter Milan vs Juventus.

Head To head
6-1-2015:     Juventus 1-1 Inter
2-2-2014:     Juventus 3-1 Inter
14-9-2013:   Inter 1-1 Juventus
6-8-2013:     Juventus 1-1 Inter
30-3-2013:   Inter 1-2 Juventus

Prediksi Line Up Inter Milan Vs Juventus
Inter Milan (4-3-1-2)
: Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Nemanja Vidic, Juan Jesus, Gary Medel, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Xherdan Shaqiri, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi.

Juventus (4-3-1-2): Gianluigi Buffon, Romulo, Andrea Barzagli, Angelo Ogbonna, Paolo De Ceglie, Claudio Marchisio, Simone Padoin, Stefano Sturaro, Roberto Pereyra, Kingsley Coman, Alessandro Matri.

Prediksi Skor Inter Milan Vs Juventus: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya