SOLOPOS.COM - Inter Milan (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia akan menyajikan AC Milan melawan Inter Milan.

Solopos.com, MILAN — AC Milan memang tengah naik daun karena tidak pernah menelan kekalahan dalam 13 pertandingan secara beruntun bersama pelatih baru mereka, Gennaro Gattuso. Meski demikian, pendukung Inter Milan tidak bakal berkecil hati ketika mereka meladeni Milan pada Derby della Madonnina di San Siro, Milan, Senin (5/3/2018) pukul 02.45 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu hal yang bisa membuat Inter percaya diri melawan Milan yakni catatan apik pasukan Luciano Spalletti dkk. pada grande partita (pertandingan besar). Di Seri-A musim ini, Nerazurri, julukan Inter, tak pernah menelan kekalahan melawan tim-tim top, seperti AS Roma, Napoli,

Inter mampu menahan imbang Roma, Lazio, Juventus, dan Napoli musim ini. Bahkan mereka meraih clean sheet melawan Lazio, Juventus, dan Napoli yang dikenal sebagai tim ofensif musim ini.

Selain itu, Inter membekuk Roma di Olimpico dengan skor telak 3-1, Oktober lalu. Nerazzurri pun menjinakkan Milan 3-2 pada Derby della Madonnina pada Oktober silam. Inter berharap rekor tak terkalahkan melawan tim-tim top di Seri-A musim ini bisa berlanjut pada Derby della Madonnina edisi ke-168 di Seri-A nanti.

“Derby lebih bermakna dari musim itu sendiri. Dengan banyak orang yang akan datang ke stadion, ini akan jadi laga spektakuler,” jelas Pelatih Inter, Luciano Spalletti, seperti dilansir football-italia.net, Sabtu (3/3/2018).

Inter dalam kondisi fullteam saat melawan Milan. Salah satu bombernya, Mauro Icardi, juga bakal turun di San Siro. Spalletti berharap Icardi bisa menghentikan rekor clean sheet Milan dalam enam laga terbaru. Icardi menjadi hero dengan menjadi hattrick saat Inter menundukkan Milan 3-2 awal musim ini.

Namun, penyerang asal Argentina itu dipastikan tidak bisa leluasa ketika berhadapan dengan bek sentral Milan, Leonardo Bonucci. “Faktor mental bisa mengubah segalanya,” jelas Bonucci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya