SOLOPOS.COM - Inter Milan (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan performa Inter yang naik-turun.

Solopos.com, MILAN – Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, menuntut timnya untuk tampil konsisten di Liga Italia musim ini. Pasalnya, Inter terlihat mengendur setelah memasuki paruh musim kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inter memang mengawali Liga Italia musim 2017/2018 dengan mengesankan. Mereka bisa bersaing dengan Juventus dan Napoli di papan atas. Bahkan Mauro Icardi dkk. sempat mencicipi posisi puncak klasemen. Performa itu membuat Inter disebut-sebut telah bangkit setelah jeblok dalam beberapa musim terakhir.

Namun, performa apik Inter menghilang ketikan memasuki Desember 2017. Mereka tak bisa menang dalam delapan pertandingan beruntun. Hal itu membuat posisi mereka terlempar dari empat besar. Rentetan tanpa menang Inter itu memang telah diputus pada awal Februari 2018 lalu.

Namun, Inter tak bisa konsisten setelah kemenangan itu. Mereka langsung kalah dari Genoa setelahnya. Kemudian, pasukan Luciano Spaletti itu bisa menang lagi melawan Benevento. Inter pun kini berada di perungkat kelima dengan selisih satu angka dari Lazio dan dua angka dari AS Roma.

“Kalau Anda menanyaiku di bulan Desember [apakah bahagia dengan musim ini] aku akan bilang iya. Tapi aku akan menambahkan bahwa akan penting untuk menjaga konsentrasi tetap tinggi sampai akhir musim,” ungkap Handanovic seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (7/3/2018).

“Sekarang aku kurang puas. Di liga memang ada saat naik dan turun, dan sekarang ini sepenuhnya momen negatif yang harus kami atasi. Aku punya sebuah tujuan untuk kucapai, lolos ke Liga Champions, dan kami semua harus bekerja untuk itu. Kami harus bereaksi!” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya