SOLOPOS.COM - AC Milan vs Inter Milan (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan hasil imbang antara AC Milan vs Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan nhyaris kalah saat menghadapi AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Bagi pelatih Inter, Stefano Pioli, timnya memang tak pantas kalah karena telah menunjukkan performa yang bagus.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Bermain di San Siro, Senin (21/11/2016) dini hari WIB, Inter dan Milan bermain imbang 2-2. Milan unggul lebih dulu berkat gol Suso di babak pertama. Inter kemudian bisa menyamakan di babak kedua lewat Antonio Candrea di menit ke-53.

Tapi, Milan kembali unggul lewat gol kedua Suso di menit ke-58. Keunggulan Milan itu tak bisa bertahan hingga laga usai. Inter bisa membalas di masa injury time berkat lesakkan Ivan Perisic.

Di laga ini sebenarnya Inter yang tampil mendominasi dan banyak membuat percobaan untuk mencetak gol. Sementara Milan yang mengandalkan serangan balik, justru mampu unggul dua kali. Pioli pun menyebut timnya memang tak pantas kalah.

“Saya pikir kami tidak pantas kalah dan saya senang dengan semangat dan hasrat yang diperlihatkan oleh para pemain di atas lapangan. Saya melihat begitu banyak hal positif, tapi masih banyak hal yang harus kami benahi,” ujar Pioli seperti dilansir Inter.it.

“Permainan berjalan satu arah pada babak pertama, tapi kami tidak memaksimalkan peluang-peluang yang kami buat. Kami beberapa kali membiarkan mereka menyerang balik, tapi kami tahu bahwa performa malam ini tak akan pernah sempurna. Kami harus berusaha agar lebih rapat ketika menyerang maupun bertahan,” imbuhnya.

Pertandingan melawan Milan sendiri merupakan debut Pioli sebagai pelatih Inter. Dia menggantikan Frank De Boer yang didepak beberapa waktu lalu. Inter sendiri kini duduk di posisi ke kesembilan dengan 18 poin.

“Ada banyak talenta di dalam skuat. Mereka semua profesional yang hebat dan masih banyak ruang untuk berbenah. Kami akan makin baik lewat kerja keras. Saya yakin kami bisa finis ketiga dan malam ini kami menunjukkan bahwa kami memiliki kemampuan dan pola pikir untuk mencapainya,” kata Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya