SOLOPOS.COM - Inter Milan vs AS Roma (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Italia diwarnai dengan Inter Milan yang gagal menang.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan belum berhasil kembali ke jalur kemenangan di ajang Liga Italia. Terkait hal itu, pelatih Inter, Luciano Spalletti, pun menyoroti lini belakang timnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inter baru saja bermain imbang melawan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (22/1/2018) dini hari WIB. Inter tertinggal lebih dulu di babak pertama setelah Stephan El Shaarawy menjebol jala Samir Handanovic. Beruntung Mattias Vecino mampu menyamakan kedudukan jelang laga usai.

Hasil imbang ini meneruskan rentetan hasil tak bagus yang diraih Inter. Mauro Icardi dkk. tercatat belum pernah menang dalam enam laga terakhir di Liga Italia. Secara keseluruhan di semua ajang, Nerrazurri belum pernah menang dalam delapan laga terakhir.

“Masalah utama di sini adalah kami ini Inter dan kami harus punya keberanian untuk menghadapi tim seperti Roma, Lazio, dan Napoli untuk finis empat besar. Kami harus bertanggung jawab dan mewujudkan itu. Kami tidak hanya bisa menunggu kemenangan. Saya tidak ingin ada pembelaan atau permintaan maaf dari tim ini,” ujar Spalletti seperti dikutip dari Soccerway.

“Samir Handanovic tak membuat banyak penyelamatan seperti yang Alisson lakukan, jadi intinya kami bermain bagus. Kami membuat beberapa kesalahan dalam hal umpan cepat dan kami tahu Roma bakal agresif saat menekan lawan,” sambungnya.

“Kami melatih hal-hal seperti ini dalam latihan, tapi jika mereka tak mampu melakukannya dalam pertandingan, maka itu sama saja menghancurkan diri sendiri. Kami harus berlatih keras dan melakukan yang terbaik, bukannya mudah kehilangan bola,” pungkas Spalletti.

Akibat hasil imbang itu, Inter harus turun ke peringkat keempat klasemen digeser Lazio. Inter saat ini punya 43 poin dari 21 laga yang sudah dijalani. Mereka terpaut 11 poin dari Napoli di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya