SOLOPOS.COM - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer. (Reuters/Clodagh Kilcoyne)

Liga Italia diwarnai dengan Inter Milan yang diimbangi Bologna.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan gagal memetik poin penuh di kandang sendiri dalam lanjutan pekan keenam Liga Italia. Pelatih Franck De Boer pun menyebut ada beberapa faktor gagalnya Inter meraih poin penuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inter bermain imbang 1-1 melawan Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016). Inter bahkan tertinggal lebih dulu lewat gol Mattia Destro di menit ke-14. Nerrazurri kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic di menit ke-37.

De Boer menyebut ada beberapa faktor yang membuat timnya hanya bermain imbang. Salah satunya adalah stamina anak asuhnya. Di 20 menit akhir, De Boer menyebut anak asuhnya kelelahan sehingga kurang baik dalam memanfaatkan peluang.

“Ya, kami kehilangan dua poin. Kami tampil dengan intensitas tinggi, lalu gol Bologna mengubah permainan,” ujar De Boer seperti dikutip dari Mediaset, Senin (26/9/2016).

“Kami sudah gagal di 20 menit pertama, sebab semua peluang yang kami ciptakan gagal menjadi gol. Lalu, setelah 20 menit, saya melihat sebuah tim yang sangat ingin meraih kemenangan dan bermain amat bagus.”

“Namun, di 20 menit terakhir, kami sedikit kesulitan karena kami dipaksa bermain merenggang dan banyak pemain kelelahan. Ini memang bukan permainan terbaik kami, tapi saya yakin pada kerja yang sedang kami lakukan,” tandas De Boer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya