SOLOPOS.COM - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. (REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan hasil imbang antara Fiorentina melawan AC Milan.

Solopos.com, FLORENCE – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyebut timnya telah lulus ujian setelah menahan imbang Fiorentina dalam lanjutan pekan keenam Liga Italia. Kendati demikian, Montella juga mengakui Milan tak tampil mengesankan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga yang dilangsungkan di Artemio Franchi, Senin (26/9/2016) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 0-0. Tuan rumah lebih mendominasi permainan dan lebih banyak memberi tekanan kepada Milan. Bahkan Rossonerri hanya memiliki penguasaan bola sebesar 38%.

Tak hanya itu, Fiorentina juga berhasil membuat 20 attempts, meski hanya lima percobaan yang mengarah ke gawang. Sedangkan Milan hany memiliki 12 peluang dan cuma satu yang tepat sasaran. Montella pun lantas menyebut timnya kurang berani menekan lawan.

“Kami kurang berani di babak pertama. Fiorentina sedikit superior, tapi secara keseluruhan saya melihat pertandingan yang berimbang,” ujar Montella seusai pertandingan, dikutip dari Soccerway.

“Kami memberikan terlalu banyak ruang. Kami takut, dan saya berharap lebih. Di babak kedua, kami menciptakan lebih banyak peluang dan saya benar-benar menyukai keinginan kami untuk menang,” sambungnya.

Montella menyatakan bermain di kandang Fiorentina adalah sebuahj hal yang sulit. Dia pun kemudian menyebut Milan sudah berhasil melewati ujian itu meski dengan nilai minimal.

“Itu adalah sebuah ujian yang terlewati dengan nilai minimal. Kami harus lulus lebih banyak ujian,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya