SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi akan menandatanagni kontrak baru dengan klub. Ist/dok

Liga Italia diwarnai dengan Mauro Icardi yang kembali mencetak gol ke gawang Juve.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan sukses memetik kemenangan atas tim kuat Juventus dalam lanjutan pekan keempat Liga Italia 2016/2017. Inter menang dengan skor tipis 2-1, Minggu (18/9/2016) malam WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Mauro Icardi menjadi inspirator kemenangan La Beneamata, julukan Inter, pada duel di Giuseppe Meazza, Milan itu. Ia mencetak gol penyama kedudukan hanya selang dua menit setelah Inter tertinggal gol pemain Juventus, Stephan Lichsteiner, pada menit ke-66. Icardi juga menjadi pemberi umpan atas gol kemenangan Inter yang dilesakkan Ivan Perisic pada menit ke-78.

Ini menjadi kemenangan perdana Inter atas Juve dalam Derby d’Italia di panggung Seri-A sejak 2012. Kemenangan atas Juve sekaligus membuat posisi Frank de Boer yang memanas di kursi pelatih Inter menjadi dingin kembali.

De Boer membawa Inter menjalani start terjal musim ini dengan meraup empat poin dalam tiga laga sebelumnya di Seri-A. Mereka juga sempat kandas di kandang ketika menjamu tim Israel, Hapoel Beer-Shevam, di laga perdana penyisihan grup Liga Europa.

Bagi Icardi sendiri, dia kini menjadi sangat akrab dengan gawang Juve. Menurut catatan Opta, dalam sembilan pertemuan melawan Si Nyonya Tua, Icardi melesakkan enam gol dan satu assist dan menjadikan tim asal Turin itu sebagai sasaran paling empuk dalam kariernya di Seri-A.

Berikut gol-gol Icardi ke gawang tim-tim Seri-A

Vs Juventus: 6 Gol dan 1 Assist

Vs Pescara: 6 Gol dan 0 Assist

Vs Sampdoria: 5 Gol dan 1 Assist

Vs Udinese: 4 Gol dan 2 Assist

Vs Palermo: 4 Gol dan 1 Assist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya